, , ,

Lanud Hang Nadim Tetapkan 5 Calon Prajurit TNI AU Ikuti Seleksi di Tingkat Pusat

oleh
Sidang Pantukirda, Lanud Hang Nadim Batam Tetapkan 5 Calon Prajurit TNI AU untuk mengikuti Seleksi ke Tingkat Pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo. (Foto : Lanud Hang Nadim Batam)

SIJORIKEPRI, BATAM – Setelah melewati beberapa proses seleksi, Lanud Hang Nadim Batam akhirnya menetapkan 5 (lima) orang calon prajurit Tamtama TNI AU, yang akan diberangkatkan ke Lanud Adi Soemarmo Solo, guna melaksanakan seleksi selanjutnya di tingkat pusat.

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Hang Nadim (DanLanud Hang Nadim Batam) Letkol Pnb Iwan Setiawan, usai sidang Penentuan Tahap Akhir Daerah (Pantukhirda), di ruang rapat Lanud Hang, Senin, (08/03/2021).

“Seleksi penerimaan calon prajurit sudah dilaksanakan sejak sebulan yang lalu dan sudah melalui berbagai tahap seleksi berupa test administrasi, kesehatan, samapta, Mental Idiologi, Screning Polisi Militer, Psykologi, dan kesehatan II,” kata Iwan Setiawan.

Ditambahkannya, dari hasil penilaian semua tahapan test yang dilalui oleh para calon prajurit, didapat 5 (lima) orang yang lolos untuk mengikuti tahap seleksi pusat.

BACA JUGA  Danlanud Hang Nadim Batam Ikuti Apel Khusus Secara Virtual

“Selain hasil test yang sudah diperoleh oleh calon prajurit, di dalam Sidang Pantukirda inilah postur dari para calon prajurit dapat dilihat, dievaluasi oleh seluruh tim panitia yang terlibat untuk menghasilkan calon yang terbaik,” tutup DanLanud. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.