Lhoo, Dari Mana Anggaran Pesta Rakyat Walikota Batam ???

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Ini Komentar Kabag Humas dan Komisi II DPRD Batam.

BATAM (SK) – “Lhoo, darimana Anggaran Pesta Rakyat itu. Yang jelas Anggaran untuk pengadaan pesta rakyat itu, tidak ada di anggarkan di APBD. Jangankan dianggarkan. Di bahas juga tidak,” Tegas Anggota DPRD Batam Komisi II, Budi Mardianto, menanggapi masalah Anggaran Pesta Rakyat Wako Batam, kemarin.

Disampaikan juga oleh Budi, bahwa Yang ada dan pernah dianggarkan adalah Anggaran untuk Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Bukan Anggaran pesta Rakyat. Apakah itu Anggaran Pribadi atau ada sponsor atau dari Pemko atau dari mana, itu tidak lah pasti dirinya tahu.

“Walah, sekali lagi saya katakan, kalau saya tidak lah mau berandai-andai tentang masalah anggaran pesta rakyat itu dari mana. Hebat lho, sampai mengundang masyarakat Batam untuk makan gratis. Sudah pasti, Jelas tidak sedikit biaya itu habis,” Tambah Budi Mardiyanto.

Beda Anggota DPRD Budi Mardiyanto, beda pula informasi yang disampaikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat atau Kabag Humas Pemko Batam, Ardi Winata, terkait permasalahan dari mana anggaran pesta rakyat, yang mengundang artis Dangdut Academy.

“Pesta Rakyat itu di adakan sebagai ucap syukur. Karena Batam aman. Batam kondusif. Masyarakat Batam kompak, tidak ada yang aneh-aneh. Tidak ada yang neko-neko, sehingga Batam telah melaksanakan Pilkada dengan aman-aman saja,” Jelas Kabag Humas, Ardi Winata.

Disampaikan selanjutnya oleh Ardi Winata, bahwasanya, sebagai rasa syukur itu lah, maka Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota Batam terpilih, yaitu Bapak H.M Rudi SE MM dan juga Bapak Amsakar Achmad, mengundang masyarakat Batam di Pesta Rakyat, Rabu, (23/03/2016).

“Dan untuk anggarannya itu, ya dari Pribadi, dari Pemko dan adalah dari sponsor. Acaranya, ada makan gratis dan ada juga nonton Artis. Ada Artis dangdut Academy, Lesty dan Danang,” Tambah Kabag Humas Pemko, Ardi Winata, di Ruang kerjanya, Rabu, (23/03/2016).

Di jelaskan juga oleh Ardi Winata, bahwa acara Pesta Rakyat tersebut, merupakan bagian dari Rangkain Acara lainnya. Dari Acara Pelantikan Walikota, Serah Terima Jabatan Waikota, Pisah Sambut, Ramah Tamah dan yang terakhir Pesta Rakyat. Jadi sudah Satu Paket. (SK-Nda)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner