Lima Kali Beraksi di Batam, Kabur ke Bintan, Dua Begal Sadis Ditangkap

oleh
Lima Kali Beraksi di Batam, Kabur ke Bintan, Dua Begal Sadis Ditangkap 1
Polsek Sekupang berhasil membekuk kedua pelaku begal yang meresahkan warga Batam. (Foto : Polsek Sekupang)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Lima Kali Beraksi di Batam, Kabur ke Bintan, Dua Begal Sadis Ditangkap

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Jajaran Polsek Sekupang, Kota Batam, berhasil membekuk dua pelaku begal sadis yang selama ini meresahkan, Jumat, (20/9/2019). Uniknya, dua pelaku begal ini ditangkap di Bintan, setelah melakukan lima kali aksinya di Batam.

Pelaku bernama Iqbal Kadir (21) dan Tiar Alamsyah (20). Penangkapannya berkat infomasi warga yang melaporkan pelaku berada di wilayah Kabupaten Bintan.

Jajaran Polsek Sekupang langsung melakukan penyelidikan dan pengejaraan, hingga akhirnya berhasil membekuk dua pelaku, tanpa perlawanan.

“Korban ini sehabis pulang sekolah mengendarai sepeda motor, namun dekat SPBU Vifta Tiban, Sekupang, tiba-tiba mereka dipepet ke dua pelaku dan memukulnya, kemudian mereka merampas ponsel dan melarikaan diri,” ungkap Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji.

Ditambahkannya, dari pengakuan kedua pelaku, sudah melakukan aksinya sebanyak lima kali, di Sekupang sebanyak tiga kali dan di kawasan Bengkong sebanyak dua kali.

Kini, kedua pelaku sudah diamankan Polsek Sekupang guna proses lanjut. Dan pelaku terancam dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner