Lingga Berharga Kunjungi Desa Bakong

oleh

– Dalam Kampanye Terbatas Sebelum Kampanye Akbar

LINGGA (SK) — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Harlianto – Al Ghazali, dalam kampanye terbatas sebelum melaksanakan kampanye akbar, gelar kunjungan ke Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, pada Sabtu (14/11/2015).

Pada saat itu, Ketua Tim pemenangan Lingga berharga, Salmizi ST, menuturkan, Dengan berbekal basis ekonomi yang kuat, kami sangat yakin, kalau pasangan dengan Jargon Lingga Berharga ini, akan mampu menyelesaikan permasalahan ekonomi di Kabupaten Lingga, karena pasangan Harlianto – Al Ghazali, keduanya telah memiliki latar belakang ekonomi tersebut.

“Untuk itu, dengan konsep membangun ekonomi yang kokoh, kami yakin pasangan yang kami usung, mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah pada pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang,” ungkapnya.

Calon Bupati Lingga, Harlianto, menuturkan, Lingga Berharga mengusung visi misi membangun pondasi ekonomi yang lebih baik dan kokoh, bila kami diberi kesempatan memimpin Lingga, karena terkait dengan ekonomi, managemen ekonomi, membangun ekonomi, kami telah menyiapkan pondisi ekonomi yang baik, karena kami telah ada investor yang bersedia menanamkan investasi industri terpadu, jika Lingga berharga terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Lingga.

BACA JUGA  Partai Perindo Resmi Dukung Lingga Berharga

“Selain itu, kesehatan juga menjadi fokus perhatian kami, salah satunya, kami akan revitalisasi Rumah Sakit, serta kita akan membangun Rumah Singgah Tanjungpinang dan Batam, dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada di rumah sakit, seperti tidak adanya dokter spesialis, dan tentunya, dengan adanya rumah singgah akan memudahkan kita saat dirujuk ke Rumah Sakit luar Daerah. Dan yang terakhir yang juga menjadi perhatian kami, adalah Pendidikan, kita akan menggesa Pendidikan untuk lebih baik, seperti yang kita ketahui berbagai persoalan terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, mulai dari kurangnya lokal, tidak adanya Majelis Guru serta Perpustakaan, tentunya membangun itu semua kita harus memiliki pondasi ekonomi yang kuat,” unggahnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Harlianto, Calon Bupati Lingga. saat menyampaikan Visi Misi (Foto: Puspandito)
Harlianto, Calon Bupati Lingga. saat menyampaikan Visi Misi
(Foto: Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.