Lingga Kirim Empat Peserta Ikuti JPI

oleh

LINGGA (SK) — Kepulauan Riau menjadi tuan rumah Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tingkat Nasional tahun 2015, yang rencananya akan digelar di Tanjung pinang pada bulan Oktober mendatang, hari ini Kepri mulai melakukan seleksi terhadap calon peserta yang akan di ikut sertakan pada Jambore tersebut.

Bayu yiyandi, Salah satu peserta yang ikut dalam seleksi JPI tingkat Provinsi tersebut, menuturkan, Setiap Kabupaten/Kota mengirim perwakilannya, untuk Kabupaten Lingga mengirimkan dua putra dan dua putri, yakni, Rudi saprizal, Bayu yiyandi, Sularsir dan Misyana ika fitra suryana, tiga diantaranya dari Daik Lingga dan satunya lagi dari Dabo Singkep.

“Seleksi dilaksanakan hari ini, 12 – 14 Agustus 2015,” terang Bayu Yiyandi, melalui pesan singkatnya, kepada Sijori Kepri, Rabu (12/8/2015).

Keikutsertaannya dalam seleksi JPI ini, lanjut bayu, bertujuan untuk mewujudkan semangat nasionalisme, kesatuan dan persatuan di kalangan pemuda dan pemudi, dengan berkumpul bersama peserta lainnya dan melakukan kegiatan positif dan kreatif, membuat kita bisa mengenal kebudayaan daerah masing-masing.

BACA JUGA  Penutupan Jambore Pemuda Indonesia 2015 Meriah

“Intinya, semangat persatuan dan kesatuan akan terbentuk pada diri masing-masing peserta dalam jambore ini,” terangnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Lingga Kirim 4 Peserta ikuti JPI (Photo : Istimewa)
Lingga Kirim 4 Peserta ikuti JPI (Photo : Istimewa)
Lingga Kirim 4 Peserta ikuti JPI (Photo : Istimewa)
Lingga Kirim 4 Peserta ikuti JPI (Photo : Istimewa)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.