, ,

Lingga Terima “SERTIFIKAT ADIPURA 2017”

oleh
Lingga Terima "SERTIFIKAT ADIPURA 2017" 1
Bupati Lingga H. Alias Wello, saat menerima sertifikat Adipura. (Foto : Istimewa)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, JAKARTA — Dalam rangka pelaksanaan program Adipura 2017, Kabupaten Lingga salah satu Kabupaten bersama Kabupaten lainnya di Provinsi Kepulauan Riau menerima Sertifikat Adipura. Penyerahan sertifikat tersebut langsung diterima oleh Bupati Lingga, H. Alias Wello, Rabu, (02/08/2017), malam, di Ruang Auditorium, Manggala Wanabakti, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Kepala Badan Lingkunga Hidup (BLH) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam, menyampaikan, alhamdulillah, Kabupaten Lingga sudah menerima Sertifikat Adipura, yang diterima oleh Bupati Lingga H.Alias Wello, yang diserahkan oleh menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Kita bersyukur, Kabupaten Lingga yang baru pertama kali mengikuti Adipura ini, Kota bersih, sehat dan rindang, kita sudah mendapat penghargaan yang cukup luar biasa. Oleh karena itu, harapan kita kedepan, mudah-mudahan pada 2018 kita mendapatkan piala Adipura,” ungkapnya melalui telepon selulernya, Kamis, (03/08/2017).

Kepada masyarakat, lanjut Junaidi, kami berharap untuk terus meningkatkan partisipasinya dalam rangka menggalakkan bagaimana daerah-daerah yang kita bina dan kita bimbing menjadi daerah yang bersih dan sehat.

“Kita harap, masyarakat terus meningkatkan partisipasinya dalam menggalakkan daerah yang dibina, yang tetunya membuang sampah pada tempatnya,” imbuhnya. (SK-Pus)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner