Lintas Ormas Lakukan “GALANG DANA” Musibah Palu-Donggala

oleh
Lintas Ormas, yang terdiri dari komunitas Motor Jantan (Mojan), Super Sonic Community (S2C), Karang Taruna Provinsi Kepri, Perpat Kota Tanjungpinang, serta berpartner dengan Media SIJORIKEPRI.COM, menggelar penggalangan dana korban Tsunami Palu dan Donggala. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Lintas Ormas Lakukan “GALANG DANA” Musibah Palu-Donggala
– Hari Pertama Terkumpul Rp 8.165.000.

Berita Viral :

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Lintas Ormas, yang terdiri dari komunitas Motor Jantan (Mojan), Super Sonic Community (S2C), Karang Taruna Provinsi Kepri, Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang, serta berpartner dengan Media SIJORIKEPRI.COM, menggelar penggalangan dana korban Tsunami Palu dan Donggala, yang dipusatkan di beberapa lokasi, Minggu, (30/09/2018), sekira pukul 16:00 WIB.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sebagian besar pengguna lalulintas dan toko-toko yang disodorkan kotak sumbangan, tanpa fikir panjang langsung dengan ikhlas merogoh koceknya untuk memberikan sumbangan.

Kordinator Lapangan (Korlap), Putra, mengatakan, penyumbang tidak kira dari kalangan mana saja, bahkan dari beberapa warga yang menyumbang, ada juga dari pedagang kaki lima yang berjualan di tepi jalan.

BACA JUGA :  WNA Tamu CLUB MAD Bintan Island “TENGGELAM”

“Kita ucapkan terima kasih atas dukungan komponen masyarakat Tanjungpinang. Musibah ini sangat mengejutkan,” ujar Putra, disela-sela kegiatan.

Dana yang sudah terkumpul, sambungnya, di pegang oleh seorang anggota S2C, Tania Rizky (Bendahara, red). “Karena besok akan diserahkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) yang membuka Posko di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang,” jelas Putra.

Sementrara, Tania, selaku Bendahara, saat dikonfirmasi mengatakan, total pengumpulan dana korban gempa dan Tsunami Palu dan Donggala, terkumpul mencapai Rp 8.165.000. (delapan juta seratus enam puluh lima ribu rupiah).

“Dana ini akan diserahkan oleh PMI pada hari Senin, (01/10/2018) di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang. Kita akan transparan melakukan penyaluran dana ke korban Palu,” kata Tania, mengakhiri pembicaraan. (CR-01)

BACA JUGA :  Kolonel Laut (P) Tunggul Resmi Jabat Danlanal Ranai

Bendahara Penggalangan Dana Musibah Palu-Donggala, Tania Rizky dan Hadi Sijori Kepri, menggalang dana di daerah Meja Tujuh. (Foto : Hadi)
Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.