Lis Apresiasi Kegiatan Jambore PKK

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Saya memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Jambore Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang tahun ini. Dan berharap kegiatan Jambore PKK ini agar dapat dikembangkan lagi tahun depan. Demikian disampaikan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, ketika menutup acara Jambore Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang yang Ke 2, yang berlangsung selama 2 hari, mulai Jumat, tanggal 30 Oktober 2015 pagi hingga selesai Sabtu, tanggal 31 Oktober 2015, di Halaman Gedung Wanita Tun Fatimah, Tanjungpinang.

“Saya sangat mengapresiasikan acara jambore PKK ini telah berlangsung dengan cukup baik dan para peserta jambore juga sangat antusias. Saya juga berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK, agar dapat meningkatkan dan mengembangkan jambore PKK ini tahun depan,” tutur Lis, Sabtu, (31/10/15) malam.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni, mengatakan, bahwa kebersamaan yang kita lalui selama jambore tahun ini harus tetap dijaga. Dan beliau juga salut kepada ibu-ibu peserta yang tetap semangat dan kompak selama kegiatan.

BACA JUGA :  DJ Cantik Asal Thailand di Hukum 5 Bulan Penjara

“Kebersamaan harus tetap terjaga walaupun acara jabore ini telah usai, karena tujuan dari acara ini juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama anggota PKK di Kota Tanjungpinang. Saya juga sangat salut kepada para peserta Jambore PKK 2015, karena semua peserta sangat antusias dan semangat selama kegiatan berlangsung,” tuturnya.

Acara dibuka dengan pembacaan doa selamat yang dibacakan oleh Ustad Amir Hamzah. Kemudian dilanjutkan dengan laporan panitia pelaksana Raja Emi Trimasrura. Dalam laporannya pelaksanaan Jambore PKK 2015 berlangsung dengan baik dan tanpa kendala.

“Alhamdulillah Jambore PKK berlangsung dengan baik dan lancar, serta tanpa terkendala. Semoga Jambore PKK ini, tahun depan dapat dilaksanakan dan ditingkatkan dengan lebih baik lagi,” kata Raja Emi.

BACA JUGA :  3 Pekerja Bangunan Tertimpa Tanah Longsor di Batam, 2 Orang Meninggal Dunia

Dalam acara ini juga ada penyampaian pesan dan kesan selama mengikuti jambore PKK 2015. Pesan dan kesan ini disampaikan oleh perwakilan dari PKK Bukit Cermin. Dalam pesan dan kesannya beliau mengatakan, bahwa selama Jambore PKK 2015 semua peserta dapat saling mempererat tali silaturahmi dengan kebersamaan dan kekompakan ,serta beliau juga berharap jambore PKK akan diselenggarakan lagi tahun depan.

“Dalam jambore PKK 2015 ini adanya kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi tetap terjaga satu sama lain. Walaupun pada saat hujan maupun panas kami juga tetap semangat dalam mengikuti kegiatan jambore ini, dan semoga kegiatan jambore ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan,” ungkapnya.

Setelah kata sambutan dari Walikota Tanjungpinang, dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah pemenang lomba selama Jambore PKK 2015 berlangsung oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembakaran api unggun oleh Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD, Ketua TP-PKK Tanjungpinang, Kepala FKPD dan SKPD, Sekda, Ketua GOW Tanjungpinang bersama perwakilan dari para peserta jambore PKK 2015.

BACA JUGA :  Lis Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke X Tingkat Kota Tanjungpinang

Disela-sela pembakaran api unggun berlangsung, dimeriahkan juga oleh pesta kembang api yang sangat meriah dan diakhir acara diisi dengan acara hiburan. Ketua tim penggerak PKK Yuniarni Pustoko Weni juga turut menyumbangkan suaranya dalam acara hiburan tersebut. (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

Jambore PKK dimeriahkan dengan acara api unggun dan kembang api. (Foto : Ist)
Jambore PKK dimeriahkan dengan acara api unggun dan kembang api. (Foto : Ist)
Lis menyerahkan api untuk menghidupkan api unggun. (Foto : Ist)
Lis menyerahkan api untuk menghidupkan api unggun. (Foto : Ist)
Lis Apresiasi Kegiatan Jambore PKK. (Foto : Ist)
Lis Apresiasi Kegiatan Jambore PKK. (Foto : Ist)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.