KEPRITANJUNG PINANGWISATA BUDAYA

“LIS BORONG UMANG-UMANG” Untuk Anak-Anak

×

“LIS BORONG UMANG-UMANG” Untuk Anak-Anak

Sebarkan artikel ini
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah memborong umang-umang untuk dibagikan kepada anak-anak. (Foto : Munsyi Bagus Utama)

– Di Penutupan Wonderful Kepri Expo FBK 2016.

TANJUNGPINANG (SK) — Penutupan Wonderful Kepri Expo yang dilaksanakan di hari terakhir Festival Bahari Kepri(FBK) 2016, di Lapangan Dewaruci Tanjungpinang, Minggu, (30/10/2016), menyisakan kenangan tersendiri bagi seorang penjual umang-umang yang mencari rezeki di areal Pameran.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Setelah Artis Irma Darmawangsa menyanyikan beberapa lagu sambil begurau dengan beberapa penonton, Walikota Tanjungpinang pamit pulang kepada warga, karena sudah Pukul 22:30 WIB, namun singgah dulu ke areal mainan anak-anak, serta memborong mainan umang-umang lengkap dengan rumah-rumahannya.

BACA JUGA :  Tanjungpinang Internasional DBR "DIIKUTI PESERTA TERBANYAK di INDONESIA"

Melihat itu, puluhan anak-anak antri untuk mendapatkan mainan itu satu persatu sambil bersalaman denga Walikota Tanjungpinang.

Penjual umang-umang asal Jawa Barat yang mengaku kepada sijori Kepi, bernama Robi, setelah Lis Darmansyah menuju mobilnya itu tidak menyangka kalau Walikota mau singgah ke tempatnya dan memborong jualannya.

BACA JUGA :  Panitia Lomba Drone FBK 2016 “RESMI LUNCURKAN FLAYER dan OFFICIAL WEB”

“Wah, saya ngak nyangka mas kalau itu Walikota, maklum saya dari Jawa Barat. Alhamdulillah mas namanya juga rezeki,” ungkap Robi, dengan wajah gembira. (SK-MU/C)