Lis Buka Pelatihan Linmas se-Kota Tanjungpinang

oleh

TANJUNGPINANG (SK) –- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang menggelar Kegiatan Pelatihan Linmas se-Kota Tanjungpinang Tahun 2015. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi, yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, bertempat di Gedung Aula Embung Fatimah, Jalan D.I Panjaitan Km 9 Tanjungpinang, Rabu (10/6/2015).

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH mengatakan, pelatihan ini tentunya untuk aktifitas dalam memberikan bimbingan, didalam memberikan secara teoritis tentang tugas pokok fungsi persatuan Linmas.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu Pilkada tentunya peran Linmas sangat membantu pemerintah daerah, dan juga sangat membantu aparat kepolisian maupun Satpol, untuk menertipkan dan mengamankan kegiatan Pilkada nanti,” ujar Lis.

Lis berharap semoga peyelengaraan pemilu nanti bisa bersifat jujur dan adil dalam mengawasi jalannya Pilkada agar semunya bisa berjalan lancar sesuai keinginan kita semua.

Semetara itu, Panitia Pelaksana Kegiatan Misbach Ardian Lubis AP MSi dalam laporannya menyampaikan, tujuan dilaksankannya kegiatan ini adalah untuk memupuk, mengembangkan dan mewujudkan masyarakat yang aman, tertib, dan berkeadilan dalam Pemilu Pilkada nanti.

BACA JUGA  Lis : Jadikan Al Quran “SEBAGAI PEDOMAN HIDUP”

“Kegiatan ini diikuti 54 peserta, berasal dari seluruh Kelurahana yang ada di Kota Tanjungpinang, yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2015,” ujar Misbach.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Kota Tanjungpinang, Kakan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Camat se-Kota Tanjungpinang, serta para undangan lainnya. (SK-SR)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : SYAJARUL RUSYDY
EDITOR : RUSMADI

Lis memasangkan tanda peserta kepada peserta Pelatihan Linmas se-Kota Tanjungpinang.(Photo : Syajarul Rusydy)
Lis memasangkan tanda peserta kepada peserta Pelatihan Linmas se-Kota Tanjungpinang.
(Photo : Syajarul Rusydy)
Menyanyikan lagu Indonesia Raya.(Photo : Syajarul Rusydy)
Menyanyikan lagu Indonesia Raya.
(Photo : Syajarul Rusydy)
Lis dan Irianto, Misbach Ardian Lubis dan peserta pelatihan.(Photo : Syajarul Rusydy)
Lis dan Irianto, Misbach Ardian Lubis dan peserta pelatihan.
(Photo : Syajarul Rusydy)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.