Lis dan Syahrul Hadiri Halal Bihalal Keluarga Tambelan

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Untuk lebih menjaga tali silaturahmi dan kekerabatan antara masyarakat Tambelan, Kerukunan Keluarga Tambelan (KKT) mengadakan Halal Bihalal dan Silaturahmi, yang dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, dan Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, diselenggarakan di Aula Bulang Linggi, Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, pada Minggu (26/7/2015).

Kedatangan ke dua pemimpin kota tanjungpinang tersebut, disambut hangat oleh keluarga besar Tambelan, iringan kompang dan gendang silat pun turut menyambut kedatangan dua tokoh penting di tanah gurindam ini.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga besar masyarakat Tambelan, yang telah menjaga kebersamaan dan kekompakannya, sehingga acara halal bi halal ini dapat rutin dilakukan setiap tahunnya.

BACA JUGA :  Pemko Tutup Mata, Cewek Cabe-Cabean Mangkal di Lokasi Kantor Walikota

“Acara ini merupakan bentuk solidaritas dari seluruh masyarakat Tambelan, tanpa dukungan dari masyarakat, kegiatan ini tidak akan bisa berlangsung dengan sukses,” Ucap Lis.

Lis menyadari, selama kepemimpinannya dan Syahrul, mungkin masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, namun kami akan berusaha menunaikan kewajiban dari visi dan misi kami, InsyAllah apa yang kami lakukan adalah untuk mensejahterakan masyarakat tanjungpinang, untuk itu, kami mohon doa dan restunya, agar kami dapat menjalankan amanah hingga akhir masa jabatan kami.

Lis berharap, kebersamaan dan kekompakan ini terus terjalin dengan baik, saling menjaga, serta tetap solid, baik itu diantara masyarakat Tambelan maupun masyarakat Kota Tanjungpinang.

Tak lupa, Lis berpesan, jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 19 Desember 2015 mendatang, masyarakat harus tetap bersatu padu, meskipun ada perbedaan pilihan, namun jangan menjadikan perbedaan itu menjadi perpecahan diantara warga.

BACA JUGA :  Tahun Baru Imlek 2571, Walikota dan FKPD Kunjungi Rumah Tokoh Tionghoa

Sementara itu, Ketua Umum KKT, Jumadi, S. Pd, menyampaikan terimakasihnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, karena telah banyak membantu masyarakat Tambelan, terutama dalam penyediaan armada laut beberapa waktu lalu, pada saat masyarakat Tambelan akan mudik ke kampung halaman.

“Alhamdulillah jadwal keberangkatan kapal tersebut tepat waktu saat tiba di Tambelan sebelum Idul Fitri, dan kembali ke Tanjungpinang, sebelum libur sekolah anak-anak berakhir,” ucapnya.

Ada yang menarik pada acara itu, selain halal bihalal dan silaturahmi, panitia keluarga besar masyarakat Tambelan mengisi acara itu, dengan menggelar pameran batu akik, pameran foto, penampilan sanggar seni Tambelan, serta sajian kuliner khas Tambelan.

Tampak hadir pada acara itu, Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Agus Djurianto, Kepala SKPD dilingkup Pemko Tanjungpinang, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Bintan, Syaiful Anwar, Camat Tambelan, tokoh masyarakat tambelan, serta ratusan masyarakat perantauan Tambelan yang berada di Tanjungpinang. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Masjid Al Khoir Dapat Bantuan dari Pemko Tanjungpinang
Lis dan Syahrul Hadiri Halal Bihalal Keluarga Tambelan (Photo : Humpro Kota Tanjungpinang)
Lis dan Syahrul Hadiri Halal Bihalal Keluarga Tambelan
(Photo : Humpro Kota Tanjungpinang)
Lis dan Syahrul Hadiri Halal Bihalal Keluarga Tambelan (Photo : Humpro Kota Tanjungpinang)
Lis dan Syahrul Hadiri Halal Bihalal Keluarga Tambelan
(Photo : Humpro Kota Tanjungpinang)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.