, , , , , ,

Lis dan Yeny, Borong Produk “STAND BAZAR MTQ KELURAHAN AIR RAJA”

oleh
Lis dan Yeny, Borong Produk “STAND BAZAR MTQ KELURAHAN AIR RAJA" 1
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella, di stand bazar MTQ Kelurahan Air Raja. (Foto : Munsyi Bagus Utama/Untung)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Usai acara Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Air Raja, yang diadakan pada hari Sabtu, (25/02/2017), di Mesjid Al Uswah Batu 10 Tanjugpinang Timur, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella, sama-sama beranjak ke arah Stand Bazar PKK, BKMT dan KUBE (Kelompok Usaha Bersama), Kelurahan Air Raja.

Adapun produk yang dijual berupa makanan ringan, kue, dan makanan lokal lainnya yang di antar oleh kelompok ibu-ibu PKK, termasuk beberapa makanan dari masyarakat yang menitipkan.

Salah satu ibu-ibu PKK yang tidak menyebutkan namanya, mengatakan bahwa produk makanan lokal ini selain dari kelompok PKK, BKMT dan KUBE, juga ada dari masyarakat yang menitipkannya.

“Selain dari kami, juga ada masyarakat yang menitipkan produk sendiri, dan Alhamdulillah hanya tinggal sedikit saja yang tersisia, karena yang lain sudah diborong Pak Wali dan Bu Camat,” katanya.

Selain itu Lis, juga memborong jualan ibu-ibu yang menjual Yakult, di samping gerbang Masjid, saat hendah keluar menuju mobilnya.

“Tadi Pak Wali borong sampai 17 kampit. Alhamdulillah tinggal sedikit saja yang tersisa, namanya juga rezeki, kita tak tahu,” kata ibu penjual itu gembira. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner