Lis Hadiri Halal Bihalal “KERUKUNAN KELUARGA TAMBELAN TANJUNGPINANG”

oleh
Walikota Tanjungpinang saat menghadiri Halal Bihalal kerukunan Keluarga Tambelan Tanjungpinang. (Foto : Dedi Yanto)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, menghadiri Halal Bihalal kerukunan Keluarga Tambelan Tanjungpinang, yang bertema “Bersatu Menuju Tambelan Berjaya” di Hotel Comfort, Tanjungpinang, Sabtu, (08/07/2017).

Dalam sambutannya, Lis, mengatakan, Jangan jadikan halal bi halal ini sebagai momentum serimonial saja, namun makna halal bi halal itu sendiri harus terwujud dari diri kita,” terangnya.

Lis menjelaskan, begitu penting dan besar manfaat dari halal bi halal. Hal ini terlihat banyak warga tambelan yang sukses berkarir di Pemerintah Kota Tanjungpinang. Terbukti sudah ada 5 orang yang telah memegang jabatan eselon 2 di Pemko Tanjungpinang.

“Ini merupakan satu aset yang luar biasa, untuk membangunan Negeri. Kekerabatan keluarga tambelan rata-rata berusia 45 tahun keatas,” ujar Lis.

BACA JUGA :  Tinjau Kebakaran di Kampung Bugis, Rahma Apresiasi Warga Bersama Aparat dan Petugas

Lis meminta agar mahasiswa juga ikut di dorong untuk bergabung dalam kekerabatan keluarga tambelan ini, dan mengumpulkan anak cucu kita agar terpelihara.

“Belajarlah dari air hujan, dia turun dari awan yang gelap dan hitam, tetapi ia menurunkan titik air hujan yang bisa menyirami bumi untuk kehidupan,” terang Lis.

Dalam akhir sambutannya, Lis atas nama pribadi dan segenap keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kesempatan itu, Lis menyerahkan bingkisan untuk jemaah calon haji yang akan melakukan Umroh. (SK-DY/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.