Lis Hadiri Safari Ramadhan Pertama Pemko Tanjungpinang

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah antara Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1436 H, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah beserta rombogan SKPD, pada hari ketiga malam keempat Ramadhan, melakukan kunjungan ke Masjid Nurul Hidayah, Jalan Haji Ungar, Tanjungpinang, Sabtu (20/6/2015) Malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah menyampaikan bahwa, Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan penuh ampunan dan Bulan untuk meraih ketaqwaan yang lebih baik.

“Kunjungan kami pada malam Ramadhan ini, adalah merupakan dalam rangka mempererat tali Silahturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiah antar Pemerintah dan masyarakat Kota Tanjungpinang serta mensyiarkan agama Islam,” ujar Lis.

Lis berharap, semoga semuanya selalu diberikan kesehatan, agar Puasa berjalan lancar dan semoga Ramadhan Tahun ini, menjadi Ramadhan terbaik bagi seluruh Umat Muslim.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan Pemko Tanjungpinang yang pertama di Hari ke tiga Ramadhan ini, para rombongan melakukan sholat Tarawih berjamaah, menyerahkan bantuan kepada Masjid Nurul Hidayah, serta dilanjutkan dengan memberikan masukan kepada Pejabat, terkait permasalahan warga dilingkungan Masjid.

BACA JUGA  Pembukaan "WALIKOTA CUP II TAHUN 2017"

Dalam kesempatan itu, salah satu warga, M Kabir, yang juga jamaah Masjid Nurul Hidayah meminta tanggapan Walikota, terkait status lahan tanah kosong disebelah Masjid, yang pernah ditemukan dan digunakan untuk hal-hal yang dilarang oleh Agama, serta meminta lampu penerangan jalan ditanah kosong tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Lis langsung memerintahkan kepada SKPD untuk menanggani permasalahan tersebut. Terkait listik dan tanah kosong disebelah Masjid, Lis menyampaikan, Pemko akan berusaha segera mengurusnya, apakah digunakan untuk Posyandu atau yang lainnya, semua tergantung warga sekitar Masjid.

Sementara itu, Pengurus mesjid Nurul Hidayah, Amir Husien mengatakan dengan kunjungan pertama oleh Wako Tanjungpinang, mudah-mudahan membawa berkah, baik terhadap Pengurus maupun jamaah disekitar Masjid Nurul Hidayah. (SK-YUL)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : YULIATA
EDITOR : DEDI YANTO

Lis Hadiri Safari Ramadhan Pertama Pemko Tanjungpinang (Photo : Yuliata)
Lis Hadiri Safari Ramadhan Pertama Pemko Tanjungpinang
(Photo : Yuliata)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.