Lis Hadiri Wirid Bulanan

oleh

– di Surau Nurul Hidayah.

TANJUNGPINANG (SK) — Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali melaksanakan Wirid Bulanan di Surau Nurul Hidayah, Jalan Nusantara KM 13 Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur (12/03/2015).

Dalam kesempatan ini tampak hadir Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Yuniarni Pustoko Weni, Wakil Walikota H. Syahrul, S.Pd dan Sekretaris Daerah Drs. Riono, M. Si, beserta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Wirid bulanan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka mempererat silaturahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Inilah kesempatan kita untuk saling bersilaturahim dan bertatap muka,” ujar Lis dalam sambutannya.

Selain beribadah juga dimanfaatkan Lis untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung. Warga Wonosari menyambut gembira kesempatan tersebut, dan mereka sangat antusias dalam menyampaikan segala bentuk permasalahan yang ada di lingkungannya.

Diakui Lis masih banyak usulan-usulan masyarakat yang belum terakomodir melalui Musrenbang. Mudah-mudahan melalui forum ini masyarakat dapat berdialog langsung, serta berkoordinasi dengan SKPD yang ada demi membangun Tanjungpinang kedepan.

BACA JUGA  MTQ ke 14 Tanjungpinang Akan Dilaksanakan, Ini Jadwal dan Rangkaian Kegiatannya

Wirid di Surau Nurul Hidayah ini diawali dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan pemberian bantuan untuk pengurus surau, serta ditutup dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Drs. Abdul Manan. (SK-RM/R)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.