Lis Lantik Dewan Hakim MTQ Ke X

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Tingkat Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (SK) — Dewan Hakim diminta berpegang teguh pada prinsip dan jujur dalam melakukan penilaian terhadap peserta yang akan bekompetisi di MTQ Ke X Tingkat Kota Tanjungpinang. Demikian disampaikan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, ketika melantik 60 orang Dewan Hakim pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke X, Tingkat Kota Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi, Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/04/2016).

“Saya yakin bapak/ibu semua dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin, karena bapak/ibu adalah juri yang sangat profesional. Saudara semua adalah dewan hakim yang tidak diragukan kemampuannya, dan itu sudah diakui oleh Kota Batam,” ujar Lis.

Lis juga mengatakan, bahwasanya ia sangat bangga, karena Kota Tanjungpinang memiliki dewan hakim yang sudah teruji kemampuannya di daerah lain.

“Saya percaya, bapak/ibu dapat memberikan yang terbaik bagi kota Tanjungpinang,” ujar Lis lagi.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, S.Pd, memaparkan tentang jadwal kegiatan menjelang pembukaan MTQ Ke 10 Tingkat Kota Tanjungpinang.

“Pelantikan dewan hakim, sudah kita lakukan tadi, kemudian sorenya akan ada pembukaan stand bazar, besok (24/04/2016) pagi akan ada pawai Ta’aruf, dan malamnya pembukaan MTQ X tingkat Kota Tanjungpinang,” Jelas Syahrul, selaku Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang.

Syahrul juga menjelaskan, untuk cabang-sabang lomba yang akan dipertandingkan, seperti, Ifzil Qur’an, Tartil Qur’an, dan Syahril Qur’an akan dimulai pada hari Senin, mulai pukul 09.00 hingga 11.00 Siang.

“Untuk meramaikan rangkaian MTQ ini, kita sudah berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA, agar mereka ikut hadir menyaksikan cabang yang dilombakan. Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, supaya ikut meramaikan kegiatan MTQ tahun ini,” ajak Syahrul.

MTQ X Tingkat Kota Tanjungpinang akan dibuka pada 25 April mendatang, dan akan diikuti ratusan peserta dari 18 Kelurahan se-Kota Tanjungpinang.

Pelantikan itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah, Drs Riono M.Si, Unsur FKPD, maupun jajaran Kepala SKPD dilingkup Pemko Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, Ketua GOW Juariah Syahrul, Ketua DWP Ersa Famella S.Sos, para Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang. (SK-RM/R)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner