Lis Terima Predikat WTP dari BPK RI

oleh

BATAM (SK) — Pemerintah Kota Tanjungpinang menerima penilaian dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) mengenai laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2014 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Perwakilan Kepri, di Auditorium BPK RI Perwakilan Kepri, Batam, Kamis, (28/5/2015).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang beserta DPRD dan seluruh jajaran SKPD Kota Tanjungpinang mengucapkan terima kasih. Kami cukup lama menunggu lebih kurang 10 tahun untuk mendapatkan WTP ini dan hasil yang telah dicapai ini agar dapat dipertahankan,” kata Lis Darmansyah dengan rasa bersyukur.

BPK Wilayah Kepri juga memberikan WTP Pemerintah Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun dan Kabupaten Natuna. Sedangkan Kabupaten Lingga dan Kepulauan Anambas meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

BACA JUGA :  Syahrul Ingatkan Generasi Millennial

Ketua BPK RI Perwakilan Kepri, Isman Rudy, berharap kepada Kabupaten/Kota yang telah mendapatkan WTP, agar dapat dipertahankan. Dan kepada yang belum mendapatkan agar dapat ditingkatkan.

“Kepada Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang, kami mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Karena, selama ini Pemko Tanjungpinang belum pernah mendapatkan WPT,” kata Ismi.

Saat menerima WTP, Lis Darmansyah didampingi Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, didampingi juga Kepala Dinas KP2KE, Kepala DPPKAD, Darmanto, Kepala Inspektorat Kota Tanjungpinang, Rosita, Sekwan DPRD Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim. (SK-DY/R)

Kepala BPK RI Wilayah Kepri Isman Rudy dan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Kepala BPK RI Wilayah Kepri Isman Rudy dan Walikota Tanjungpinang
H Lis Darmansyah (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Kepala BPK RI Isman Rudy, H Lis Darmansyah dan Kepala Daerah lainnya (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Kepala BPK RI Isman Rudy, H Lis Darmansyah dan Kepala Daerah lainnya (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.