Listrik Mati, Jalanan Macet Total

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Aksi pemadaman listrik yang masih dilakukan PLN, membuat kondisi sebagian jalanan kota Tanjungpinang macet parah, karena tidak berfungsinya lampu merah di setiap persimpangan tentunya membuat lalulintas menjadi semrawutan, apalagi pemadaman dilakukan disaat jam-jam dimana masyarakat sedang mencari makanan untuk berbuka, seperti yang terjadi di simpang kota Piring, Jum’at (19/6/2015).

Sekitar Pukul 17.30 WIB, warga yang melintas dari Jalan. D. I Panjaitan, Kilo Meter 7 menuju Kilo Meter 8, harus menunggu untuk beberapa saat, karena matinya lampu merah di simpang kota piring, otomatis warga yang datang dari arah Rumah Sakit Provinsi menuju Jalan D. I Panjaitan menerobos, dan sebagian masyarakat dari dalam kota Piring pun juga ikut menerobos , akhirnya kemacetan pun terjadi.

Karena takut telat untuk berburu jajanan untuk buka Puasa menurut sebagian warga, sungguh sangat disayangkan, tidak terlihat seorangpun petugas dari Kepolisian maupun intansi-intansi terkait dalam hal penguraian macet ini. Sehingga masyarakat harus kembali mengeluh dengan pelayanan yang diberikan.

Salah seorang Warga yang tidak mau disebutkan Namanya, saat diwawancarai mengatakan dengan nada kesal, Katanya melayani dan mengayomi masyakat, tapi mana buktinya.(SK-San)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AIDIL SANDY
EDITOR : DEDI YANTO

Listrik Mati, Jalanan Macet Total (Photo : Aidil Sandy)
Listrik Mati, Jalanan Macet Total (Photo : Aidil Sandy)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.