, , , , , , ,

LMB Gelar Penyemprotan Disinfektan di Rutan Karimun

oleh
LMB Gelar Penyemprotan Disinfektan di Rutan Karimun 1
DPW-LMB Kepri melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lokasi Coatal Area, Tanjung Balai Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

LMB Gelar Penyemprotan Disinfektan di Rutan Karimun
– Bupati Karimun Diminta Beri Dukungan.

Sijori Kepri, Karimun — Wujud kepedulian Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Melayu Bersatu (DPW-LMB) Kepri, Ormas ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanjung Balai Karimun.

Selain Rutan, kegiatan dilakukan setiap pekan ini juga dilakukan di tempat umum, Pasar, Coastal Area, Pelabuhan, tempat ibadah dan perkantoran.

Ketua DPW LMB Kepri, Datok Azman Zaenal, mengatakan, hingga kini virus masih merebak. Untuk membatasinya perlu dukungan semua pihak untuk memeranginya.

”Ini bentuk kepedulian kita, terhadap saudara-saudara kita yang sedang menjalani masa hukuman. Semua harus kita antisipasi, melalui penyemprotan diberbagai ruangan. Mulai dari kamar istirahat, tempat ibadah, perkantoran dan sebagainya,” kata Azman, Kamis, (2/4/2020).

LMB Kepri, akan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun setiap pekan yang telah diagendakan pada hari Kamis. Sehingga, memberikan rasa nyaman bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terhadap antisipasi Virus Corona. Selain itu, pihaknya juga melakukan hal yang sama di tempat-tempat fasilitas umum, rumah ibadah, kantor-kantor, pasar dan sebagainya.

”Ada titip pesan dari WBP Rutan kelas IIB Tanjung Balai Karimun, agar bisa dikunjungi oleh Bupati Karimun untuk memberikan dukungan moril dalam memerangi Virus Corona,” ungkapnya.

Kemudian kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut dilanjutkan pada sore di lokasi Coastal Area. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner