Lori Bermuatan Keramik Terguling di KM 7

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Lori Daihatsu dengan plat nomor BP 8561 TU yang membawa muatan keramik terguling di Jalan DI Panjaitan KM 7 Tanjungpinang, Selasa (03/03/2015) pukul 10.30 WIB. Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu, yang dikemudikan John tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa.

Kondisi dilapangan akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari simpang lampu merah Km enam terjadi kemacetan yang cukup panjang. Dan terlihat belasan buruh bongkar muat barang pelabuhan Sri Payung batu enam, turut membantu mengangkat ratusan dus keramik yang berserak ke jalan.

John mengatakan, kecelakaan terjadi karena ban bagian depan lori yang dikemudikannya mengalami slip, hingga terguling ke kanan.

”Mungkin karena saya terlalu jauh beloknya di depan toko, karena jalan menuju toko itu agak menanjak. Biasanya saya ngambil sisi sebelum toko keramik itu,” kata Jhon dengan wajah kewalahan.

Dikatakan John, saat mengantarkan barang milik toko Sri Indah itu, ia hanya sendiri didalam mobil. Dan sedikit pun dirinya tidak mengalami luka.

BACA JUGA  Mengaku Berhalusinasi, Mobil Plat Merah Terbalik

”Tak ada luka sikit pun. Saya cuma kaget aja pas ban selip dan tiba-tiba lori yang saya kemudikan terbalik,” kata Jhon.

Sementara itu, Kanit Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Zubaedah mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan dari supir lori tersebut untuk mengetahui penyebab tergulingnya lori itu.

”Supirnya akan kami mintai keterangannya dulu. Nanti baru tau apa penyebab hingga lori itu terguling,”ujar Zube panggilan akrab Kanit Patroli itu.

Dikatakan Zube, pihaknya akan membawa lori tersebut ke unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang.

”Tetap kami proses. Dan lori kami bawa ke kantor batu tiga dulu guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Zubaedah. (SK-APN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.