, ,

Lurah Petamburan Gagal Dimintai Keterangan Terkait Pernikahan Putri Habib Rizieq

oleh
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. (Foto : Humas Polri)

Sijori Kepri, Jakarta — Terkait peringatan Maulid dan pernikahan putri Habib Rizieq Sihab, Syarifah Najwa Shihab, yang mengudang kerumunan massa, Lurah Petamburan, Jakarta Pusat, Setyanto, gagal dimintai keterangan karena positif Covid-19.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengungkapkan, bahwa Lurah Petamburan, Setyanto, dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal ini dipastikan setelah menjalani test swab PCR di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Argo menjelaskan, pada Selasa, 17 November kemarin, Lurah Petamburan Setyanto hendak dimintai keterangan terkait acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan. Namun dibatalkan lantaran yang bersangkutan terindikasi positif virus corona.

“Jadi di Dokkes untuk dilakukan SWAB PCR, di RS Kramat Jati. Kami sudah dapatkan hasil, bahwa hasil SWAB PCR di RS Kramat Jati hari Rabu 18 November saudara Setyanto, Lurah Petamburan ini positif Covid-19,” kata Argo, dalam jumpa pers, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Setelah dilaksanakan tes swab PCR sesuai dengan SOP penanganan suspect COVID-19 tanpa gejala, maka yang bersangkutan diserahkan ke Faskes terdekat tempat tinggalnya, yaitu Puskesmas Petamburan.

BACA JUGA  Kapolri : Pati dan Kombes Yang Tugas di Luar Struktur, Tetap Netral di Pilkada 2020

“Saat ini yang bersangkutan kami serahkan ke faskes di Puskesmas Petamburan,” ucap Argo. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.