BATAMKEPRI

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNRIKA Berbagi Bersama Kaum Duafa

×

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNRIKA Berbagi Bersama Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, menggelar kegiatan berbagi bersama Kaum Duafa, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, menggelar kegiatan berbagi bersama Kaum Duafa, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Batam, Minggu, (17/05/2020).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNRIKA, Julianto Dayu Hernanda, mengatakan, sekitar 100 paket sembako dibagikan. Kegiatan ini wujud kepedulian mahasiswa ditengah pendemi COVID-19.

“Para mahasiswa yang peduli dengan sesama berupaya berbagi atas dasar kesadaraan masing-masing dan rasa tolong menolong,” ujar pria akrab disapa Dayu tersebut.

Kepala Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi UNRIKA, Dr Catur F Ukhriyawati, mengatakan, ditengah pandemi COVID-19 ini banyak orang yang mengalami kekurangan pemasukaan dalam pekerjaannya. Dan mereka butuh uluran tangan kita bersama.

Kegiataan ini juga bisa meningkatkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan kita berinteraksi dengan masyarakat, maka secara tidak langsung akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat.

“Kami dari Prodi Manajemen Unrika, berinisiatif untuk membantu mengurangi beban mereka dengan kegiatan bakti sosial ini. Tujuannya adalah mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilaan sebagai sarana aktuliasasi diri mahasiswa untuk membantu dan peduli terhadap sesama,” tutupnya. (Wak Dar)

Para Mahasiswa Fakultas Ekonomi, UNRIKA Batam, menggelar kegiatan berbagi bersama Kaum Duafa, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Batam. (Foto : Ist)