Mahasiswa Lingga Dukung SAH

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Aliansi Mahasiswa Selingsing “Senayang Lingga Singkep” melakukan komitmen untuk mendukung salah satu calon Gubernur Kepri No 2, yaitu Soerya Respationo – Ansar Ahmad (SAH). Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB, di Hotel Sampoerna Jaya, Tanjungpinang, Minggu, (11/10/2015) kemarin.

“Kami himbau kepada seluruh mahasiswa Lingga untuk bersama-sama mendukung pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur No 2 yaitu SAH,” ujar salah satu kordinator para mahasiswa Lingga Syafrizal. Dalam acara ini diadakan juga orasi ilmiah oleh BP3KR yaitu Basyarudin Idris.

“Acara yang seharusnya dihadiri oleh Pak Soerya, tapi karena beliau kecapekan jadi sementara diwakilkan oleh kita-kita ini yang mengisi acara,” ujar Basyarudin Idris atau yang biasa disebut Datuk Oom memulai pembicaraan.

“Bagi saya Pak Soerya adalah mantan preman yang menyelamatkan Pulau Batam,” ujar Datuk Oom.

Acara yang berakhir pada pukul 23.00 WIB ini sekaligus menandakan bahwa Aliansi Mahasiswa Selingsing dengan penuh harap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No 2 nanti jika terpilih dapat melakukan kinerjanya dengan baik.

BACA JUGA  846 Personel TNI Ikut Amankan Pilkada Serentak di Provinsi Kepri

Pada acara ini juga, sekaligus dilaksanakan Deklarasi Pencalonan Alias Wello – Nizar untuk memimpin Kabupaten Lingga. (SK-MHD/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : M. ISMAIL SALEH
EDITOR : RUSMADI

Orasi ilmiah oleh BP3KR Basyarudin Idris.(Photo : Mahadi Ansar)
Orasi ilmiah oleh BP3KR Basyarudin Idris.
(Photo : Mahadi Ansar)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.