,

Main Bola, Fahsudin Diduga Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir di Desa Toapaya

oleh
Basarnas Tanjung Pinang melakukan persiapan menuju lokasi kejadian. (Foto : SAR TPI)

Sijori Kepri, Bintan — Seorang anak laki-laki bernama Fahsudin Muhti (10), diduga tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir di Desa Toapaya, Kabupaten Bintan, Sabtu, (17/07/2021), sekira pukul 14.30 WIB.

PH Kepala BASARNAS Tanjung Pinang, sekaligus Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Miswadi, membenarkan, bahwa telah terjadi operasi Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) di Desa Toapaya, Kabupaten Bintan.

“Basarnas menerima Informasi ini dari masyarakat setempat, Nurhadi. Korban hingga saat ini belum ditemukan,” kata Miswadi.

Kronologis kejadian berawal pada hari Sabtu, Tanggal 17 Juli 2021, sekira pukul 14.30 WIB, diduga Korban bersama temannya sedang bermain bola dan bola masuk ke dalam galian kolam, sehingga korban masuk dan diduga tenggelam.

BACA JUGA  Lost Contact Selama 3 Hari, Muktar Akhirnya Ditemukan Tim SAR Gabungan

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang berjumlah 6 (enam) orang menuju lokasi kejadian masih melakukan pencarian.

Adapun unsur SAR yang terlibat dalam pencarian antara lain, KanSAR Tanjung Pinang, POLRI, TNI, BPBD Kabupaten Bintan, Tagana Bintan dan masyarakat setempat.

“Dalam pencarian Basarnas menggunakan dan menyiapkan Rescue Carrier, Rubber Boat, Palkom, Palmedis/Evakuasi dan Pakaian Covid-19,” tutup Miswadi. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.