Malam Ini Bupati Karimun Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Karimun – Yogyakarta

oleh -84 views
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, didampingi Sekda Karimun, M Firmansyah, mengunjungi Asrama Mahasiswa Karimun Yogyakarta (Tapak Badang), di Yogyakarta. (Foto : Humpro Karimun)
height="100%"

Malam Ini Bupati Karimun Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Karimun – Yogyakarta

SIJORIKEPRI.COM, YOGYAKARTA — Bupati Karimun, Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, didampingi Serketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun, Drs M Firmansyah M.Si, mengunjungi Asrama Mahasiswa Karimun Yogyakarta (Tapak Badang), di Yogyakarta, Sabtu, (16/3/2019).

Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan SE, mengatakan, kunjungan Bupati dan rombongan di Yogyakarta, untuk menghadiri Pelantikan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Karimun Yogyakarta, yang dilaksanakn pada malam ini.

“Kedepan Bupati Karimun, DR H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, akan membentuk tim untuk mempertandingkan seluruh Asrama Mahasiswa Karimun yang berada di luar Kabupaten Karimun di dalam tingkat kebersihanya,” kata Didi Irawan, menyampaikan ucapan Bupati Karimun, saat mengunjungi Asrama Mahasiswa Karimun Yogyakarta.

“Nanti akan kita pertandingkan dan akan kita umumkan, dan akan kita beri penghargaan di Halal Bi Halal di Tingkat Kabupaten,” ujar Didi, meneruskan ucapan Bupati Karimun. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400