Malam Ini, Empat Puluhan Mobil Terpaksa Nginap

oleh
Kendaraan roda empat yang gagal diseberangkan di Pelabuhan RORO Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. (Foto : Patar H Sianipar)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Malam Ini, Empat Puluhan Mobil Terpaksa Nginap
-Di Pelabuhan Roro Tanjung Uban.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Memasuki H+4 lebaran 1440 Hijriah tepatnya tanggal 9 Juni 2019, pantauan media sijorikepri.com di pelabuhan ASDP Tanjung Uban terlihat padat para calon penumpang yang akan menggunakan jasa kapal penumpang Roro ini, Minggu, (9/6/2019)

Astuni, Supervisi Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, mengatakan, bahwa kapal Roro yang menyandar di pelabuhan ASDP Tanjung Uban dari Batam, terlihat lebih sepi, baik dari jumlah penumpang maupun kendaraan yang dibawa ke Tanjung Uban

“Sementara itu yang dari Tanjung Uban menuju ke Batam itu sangat banyak, baik dari jumlah penumpang, kendaraan roda dua, maupun kendaraan roda empat,” kata Astuni.

BACA JUGA :  Ini Informasi Dari Satlantas Polres Karimun

Untuk malam ini, lanjutnya, kendaraan roda empat yang belum memiliki tiket saja yang tidak diseberangkan. Sedangkan kendaraan roda dua diupayakan diseberangkan semuanya.

“Sampai malam ini, hingga pukul 22.00 WIB, pantauan dilapangan terlihat ada berkisar empat puluhan kendaraan roda empat yang akan diseberangkan keesokan harinya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, ASDP Tanjung Uban mengoperasikan 5 armadanya, dengan 15 kali/trip penyeberangan. (Wak Tar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.