Manager Tehknik Kanwil PLN Riau dan Kepri Dikawal Polisi

oleh

 – Massa Kepung Gedung Daerah.

 – Kakanwil PLN di Pukul.

TANJUNGPINANG (SK) — Manager Teknik PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Pintor Rumapea yang mewakili Kepala Kanwil PLN Riau dan Kepri dipukul salah seorang massa, usai menggelar rapat dengan Gubernur Kepri HM Sani dan Wali kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah terkait listrik di Gedung Daerah Kepri, Tanjungpinang, Selasa (17/03/2015).

Insiden pemukulan ini terjadi saat rombongan dari Kanwil PLN Riau dan Kepri, juga dengan GM PLN Tanjungpinang, akan meninggalkan Gedung Daerah usai menggelar rapat tertutup. Saat tiba di pagar dalam gedung tiba-tiba ada salah seorang mendekati dan memukul di bagian muka perwakilan kanwil PLN ini.

Sontak sejumlah polisi dan juga Satpol PP yang mengawal rombongan ini mengamankan orang tersebut. Sementara rombongan kanwil PLN dan GM PLN Tanjungpinang berhamburan masuk kedalam gedung daerah kembali.

Menurut salah satu anggota Kepolisian yang mendampingi Kanwil PLN ini menjelaskan, insiden penyerangan ini sangat tiba-tiba, padahal kiri kanan rombongan ini mendapatkan pengawalan.

BACA JUGA  Lis dan Ribuan Masyarakat Tanjungpinang Akan Demo di PLN

“Pelaku ini tiba-tiba mendekat kerombongan Kanwil PLN, lalu menyerang dan memukul dengan tangan kosong dibagian muka. Namun, dengan sigap kami menangkap dan mengamankan orang tersebut. Sedangkan rombongan kanwil masuk kembali kedalam gedung,” kata salah seorang anggota polisi yang namanya tidak mau disebutkan.

Sementara itu, Manager Teknik PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri, Pintor Rumapea saat dikonfirmasi terkait insiden pemukulan ini menjelaskan, iya tiba-tiba saja ada orang yang dirinya tidak kenal memukul saat akan keluar dari gedung ini.

“Saya dan rombongan akan menuju mobil, namun saat pas di pagar bagian dalam, ada orang menghampiri kami, lalu orang itu tiba-tiba menuju saya. Tidak ada kata-kata orang ini langsung memukul kearah wajah saya sampai dua kali pukulan,” jelas Pintor sambil memegang pipi kirinya yang mengaku masih sakit.

Ditambahkannya, harusnya orang itu kenalan dulu , jangan asal hantam saja. Dirinya ini hanya mewakili Kakanwil PLN Riau dan Kepri. Bukan, sebagi Kanwilnya.

“Terkait, insiden ini, apakah akan melaporkan ke polisi atau tidak masih pikir-pikir. Kepala saya masih pusing, terkena pukulan. Sepertinya yang mukul ini orang yang terlatih,” ungkapanya sambil terus memegangi pipinya. (SK-R.NST)

BACA JUGA  Teriakan Caci Maki Massa Iringi Pernyataan GM PLN
 

No More Posts Available.

No more pages to load.