Mantan Anggota DPRD Batam Tutup Usia, Usai Mengalami Muntah Darah

oleh
Mantan Anggota DPRD Batam, Jurado Siburian SH, meninggal dunia usai mengalami muntah darah. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kembali, kabar duka menyelimuti Kota Batam. Kali ini mantan Anggota DPRD Kota Batam, Jurado Siburian SH, dari Praksi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (Partai PKPI), dikabarkan tutup usia usai mengalami muntah darah, Rabu, (19/05/2021), pagi.

Mantan Anggota DPRD Kota Batam tersebut, belum sempat mendapatkan tindakan medis di RS Embung Fatimah, namun Tuhan sudah memanggilnya.

Menurut informasi keluarga, almarhum Jurado Siburian, meninggal akibat muntah darah yang dialaminya.

Kabar tersebut dibenarkan oleh rekannya, Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam, Martua Susanto Manurung, atau yang biasa disapa Ucok Manurung.

Martua Susanto Manurung mengatakan, ia secara pribadi sangat terpukul melihat kondisi almarhum pagi ini, dan infonya mengalami muntah darah.

BACA JUGA :  [Breaking News] Isteri Mantan Wagub Kepri "MENINGGAL DUNIA"

“Keluarga sempat membawa almarhum ke RS Embung Fatimah, namun akhirnya Tuhan memiliki rencana lain,” katanya.

Ucok menambahkan, semasa hidupnya almarhum termasuk Tokoh Pemuda yang baik dan berani membela orang yang lemah, ikut beberapa organisasi, dan sampai akhirnya diamanahkan menjadi Anggota DPRD Kota Batam tahun 2014 – 2019 lalu, dan almarhum cukup disegani dan disayangi oleh Masyarakat Kota Batam.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Pelopor Pergerakan Pewarta Publik Wajah Bangsa (P4WB), Akhiruddin Syah Purba, atau yang biasa disapa Putra, mengungkapkan nada yang sama terkait sosok almarhum Jurado Siburian.

“Selama masa hidupnya, beliau orang baik dan supel dalam bergaul dan selama menjabat anggota DPRD Kota Batam lalu pun, hingga menjadi Advokasi Hukum beliau sering membantu masyarakat dan selalu respon atas pengaduan-pengaduan masyarakat Kota Batam,” jelas Putra.

BACA JUGA :  Jeritan Kecil Iringi “PEMBUKAAN PETI JENAZAH REKAVENY SOERYO”

“Semoga almarhum diterima disisi Tuhan dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi keadaan ini,” harapnya. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.