Mantapkan Konsolidasi Pemilu 2024, Wabup Meranti Ikuti Rapat Bersama Megawati

oleh
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, saat berada di Gedung Sekolah Partai PDIP. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Jakarta — Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti (Wabup Meranti), AKBP (purn) H Asmar, selaku kader partai PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti, mengikuti Konsolidasi Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang dilaksanakan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung Raya No 99, RT. 5 RW. 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, mulai Kamis hingga Jumat, 16-17 Juni 2022.

Kegiatan Konsolidasi Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia yang diikuti Wabup Meranti itu dalam rangka memantapkan konsulidasi organisasi internal partai PDIP, untuk pemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Wabup Meranti, mengatakan, dengan adanya kegiatan Konsolidasi Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia, selaku kader partai PDIP lebih memantapkan lagi konsulidasi organisasi internal partai kedepan.

BACA JUGA :  Jumlah Pasien DBD Meningkat di Meranti, Wabup Asmar Langsung ke RSUD

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi bersama seluruh kader dan pengurus partai PDIP di seluruh Indonesia,” katanya. 

Dalam acara tersebut, lanjutnya, selaku kader partai harus mentaati aturan partai. Dan harapan dari partai di tahun 2024, partai PDIP di setiap daerah dan wilayah nantinya diisi dengan kader dan pengurus partai.

“Baik untuk pemilihan kepala daerah dan juga sebagai anggota legislatif nantinya,” ungkap Wabup. (Luk)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.