Masyarakat Antusias Hadiri Acara Tausiah Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Masyarakat Kota Tanjungpinang terlihat antusias menghadiri acara Tabligh Akbar memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, yang diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Muchlisin Dawam. Acara ini juga turut dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul, bertempat di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Pukul 20.00 WIB, Kamis, (22/10/15), malam.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, saya sangat antusias dengan acara ini, karena dapat menambah wawasan dengan ceramah agama yang diberikan , semoga Pemko Tanjungpinang menggelar acara ini lagi tahun depan,” tutur Rusdi masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Salah satu masyarakat yang lainnya Tony, mengatakan, seharusnya para remaja juga turut meramaikan acara ini, karena acara tabligh akbar atau ceramah agama ini perlu untuk menambah pengetahuan tentang islam, khususnya tentang memperingati tahun baru islam.

“Jangan hanya orang tua saja yang menghadiri acara ini saja, seharus remaja juga harus meramaikan juga. Lumayanlah mendalami tentang cara memperingati tahun baru islam. Remaja islam sekarang ramai ketika merayakan tahun baru masehi saja, tetapi ketika tahun baru islam mereka menganggap hal biasa,” tutur Tony.

Acara ini juga disejalankan dengan pengukuhan Forum Komunikasi Mubaligh kota Tanjungpinang masa bakti 2015 – 2018 oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, penyerahan Al-Quran digital kepada pengurus BMT Kota Tanjungpinang dan BMT se-Kecamatan Kota Tanjungpinang, hingga pembagian hadiah masjid terbersih se-Kota Tanjungpinang. (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

Masyarakat Tanjungpinang antusias hadiri Tahun Baru Islam 1437 H (Photo: Dediyanto)
Masyarakat Tanjungpinang antusias hadiri Tahun
Baru Islam 1437 H (Photo: Dediyanto)
Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH Muchlisin Dawam (Photo: Dediyanto)
Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH Muchlisin Dawam (Photo: Dediyanto)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner