Masyarakat Lingga Heboh “BEREDAR FOTO KAYU GELONDONGAN”

oleh
Lori pengangkut kau gelondongan. (Foto : Net)
– Diangkut Lori di Kawasan Pertanian, Desa Pangak Darat.

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Masyarakat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau dihebohkan dengan beredarnya foto kayu gelondongan yang telah diangkut lori belum lama ini, di kawasan pertanian, Desa Pangak Darat.

Dari hasil pantauan SIJORIKEPRI.COM di media sosial tersebut, beredar foto kayu gelondongan yang membuat netizen saling berkomentar satu sama lainnya.

“Mafia kayu ramai di Lingga kita tuh, Lapor ke Pusat ajelah bagusnya,” kata AR, dalam komentarnya, Minggu, (29/04/2018). sore.

Selain itu, ada juga dari netizen yang menyebutkan, bahwa apabila masyarakat yang hanya membawa papan langsung ditangkap.

“Kalau masyarakat bawa papan untuk rumah 15 keping saja langsung ditangkap, apa masalah yang sebenarnya terjadi,” kata netizen berinisial, DM.

BACA JUGA :  Bupati Lingga Serahkan Berkas “MELANGKAH KE DPD RI”

Dihubungi SIJORIKEPRI.COM, Minggu (29/04/2018), malam, Kanit Intel Polsek Daik Lingga, Ilham belum berani memberikan komentar lebih jauh.

“Informasi yang saya tau kayu itu di bawa keluar dan di bongkar dari Hulu Nerekeh,” paparnya singkat.

“Lebih jelas, Kepala Desa mungkin lebih tau akan hal itu,” tambahnya lagi.

Hingga berita ini dimuat, sejauh ini belum diketahui siapa dalang atau oknum yang diduga telah bermain kayu gelondongan tersebut. (Sim)

Kayu yang siap diangkut, standby di pinggir jalan. (Foto : Net)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.