, , ,

Melayu Raya Ikut Berantas Virus Corona di Bintan

oleh -185 views
Melayu Raya Kabupaten Bintan, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan sambil melakukan sosialisasi bahaya Virus Corona (COVID-19) kepada warga Kijang. (Foto : Herbert)
height="100%"

Sijori Kepri, Bintan — Organisasi kemasyarakatan Melayu Raya Kabupaten Bintan, ikut berpartisipasi membatasi Virus Corona (COVID-19) jangan sampai berjangkit. Mereka melakukan penyemprotan cairan Disinfektan sambil sosialisasi bahaya Virus Corona, Kamis, (26/3/2020).

Sedikitnya, ada delapan titik lokasi yang disemprot. Lokasi itu Pelabuhan penyeberangan Kelong, Transportasi ojek laut lintas Kijang Desa Kelong, Pelabuhan Rakyat Pantai Indah, Pasar Tradisional Kijang, Kijang Desa Numbing, Pelabuhan Rakyat Pantai Indah, Pelabuhan Pasar Ikan, Ojek Pompong, Masjid, Gereja, Vihara, Sekolah Paud dan Polindes.

Koordinator Wilayah Melayu Raya Kabupaten Bintan, Muhammad Najib, mengatakan, keikutsertaan mereka dalam membatasi penyebaran Virus Corona ini, semata-mata ikut membantu Pemerintah Daerah.

”Kita tidak hanya memberikan imbauan serta sosialisasi saja pada warga, namun juga melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan pada tempat tempat yang sifatnya sering digunakan masyarakat secara langsung,” katanya.

Dengan penyemprotan cairan Disinfektan, yang dilakukan setidaknya dapat menjaga lingkungan dan fasilitas umum secara tidak langsung berhubungan dengan masyarakat. Bahkan warga sekitar dan para nelayan juga diberi sosialisasi. Agar bisa menjaga jarak, kurangi aktifitas di luar rumah, jaga kebersihan, hindari dari pada keramaian. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400