Melinda Bakal Meriahkan Pembukaan Tour De Bintan

oleh

BINTAN (SK) — Artis Ibukota Jakarta yang ngetop dengan lagu ‘cinta satu malam’ Melinda dipastikan akan hadir dalam memeriahkan pagelarab iven tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bintan pada Sabtu (8/11) mendatang.

Kepala Disparbud Bintan Luki Z Prawira mengatakan, pada acara pembukaan ajang balap sepeda internasional Tour de Bintan Sabtu (8/11) mendatang, dipastikan berlangsung lebih heboh dan meriah dari tahun sebelumnya.

Dimana kata Luki, pihaknya mengundang dan sudah dipastikan kehadiran seorang penyanyi dangdut wanita asal Ibukota Jakarta yang akan menggoyang seluruh penonton dan peserta ajang Tour de Bintan tahun ini.

“Kita sudah sepakat, bahwa Melinda akan menyanyikan Cinta Satu Malam di pembukaan Tour de Bintan,” kata Luki, Selasa (4/11).

Dengan kehadiran penyanyi yang top dengan lagu ‘Cinta Satu Malam’ itu, Luki berharap, agar masyarakat Bintan dan sekitarnya bisa makin antusias untuk menonton lebih dekat lagi ajang balap sepeda tahunan ini.

Dengan konsep panggung yang disesuaikan, Luki juga menuturkan, antusias masyarakat bisa lebih banyak lagi. Karena menurutnya, acara pembukaan yang akan dimeriahkan oleh artis Ibukota itu dibuka untuk umum dan gratis.

BACA JUGA  42 Negara Meriahkan "TOUR DE BINTAN 2017"

“Panggungnya kita buka untuk umum di Terminal Simpang Lagoi,” ujar mantan Kepala Satpol PP Bintan itu.

Selain itu juga, Luki menjelaskan, agar suasana pada saat pelepasan start lebih meriah. Melinda bakal tampil akan bergoyang dipanggung utama sejak pagi pukul 08.00 WIB. “Bila tak ada halangan, Melinda dijadwalkan akan mulai berdendang sejak pukul 08.00 WIB di panggung. Biar semangat pesertanya dengar lagu dangdut,” ungkap Luki.

Pada pagelaran yang iven internasional itu juga, selain Melinda, Luki menuturkan, masih ada senarai hiburan lain yang turut menyemarakkan ajang balap sepeda yang cukup terkenal di Asia Tenggara ini.

Dijelaskannya, antara lain atraksi hiburan yang akan ditampilkan adalah marching band, tari persembahan, dan tari kreasi kontemporer. “Kami juga sudah mengundang komunitas sepeda ontel untuk memamerkan sepeda-sepeda lawas mereka kepada bule-bule nantinya,” tutur Luki.

Selain itu juga, beberapa ruas jalan utama di Bintan sudah dipasang papan pengumuman akan terjadi penutupan jalan pada tiga hari penyelenggaraan. Namun, Luki memastikan, tak seharian penuh jalan itu ditutup.

BACA JUGA  Dinas Pariwisata Bintan Kembali Gelar Iven Tour de Bintan

Penutupan jalan, kata Luki, sebagai upaya panitia penyelenggara untuk menjamin keselamatan peserta ketika melintasi jalan raya. Apalagi, bila mengingat jalur Lintas Barat merupakan punya arus lalu lintas kendaraan cukup padat.

“Untuk menghindari insiden-insiden yang tak diinginkan juga makanya kita akan berlakukan sistem tutup jalan tersebut,” ungkapnya. (HK)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.