BATAMOLAHRAGAPOLRI

Menang 6-1 Piala Kapolda Kepri Cup 2024, Tim Kesebelasan Seligi Sakti FC Melaju ke Final

×

Menang 6-1 Piala Kapolda Kepri Cup 2024, Tim Kesebelasan Seligi Sakti FC Melaju ke Final

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyaksikan pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup 2024 antara tim kesebelasan Seligi Sakti FC dan Gonjong Limo. (Foto : Ist)

BATAM — Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu Polda Kepri menjadi saksi pertandingan seru antara tim kesebelasan Seligi Sakti FC dan Gonjong Limo dalam semifinal Sepak Bola Kapolda Kepri Cup 2024.

Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga selesai ini menyedot perhatian banyak penonton, termasuk Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Asep Safrudin S.IK MH, Irwasda Polda Kepri, dan PJU Polda Kepri. Masyarakat setempat turut hadir langsung menyaksikan pertandingan tersebut, Rabu (5/6/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Seligi Sakti FC segera menunjukkan keunggulan mereka dengan permainan yang rapi dan strategi yang efektif. Gol demi gol tercipta dari kaki para pemain Seligi Sakti FC, sementara Gonjong Limo berusaha keras mengejar ketertinggalan. Hasil akhir 6-1 membawa Seligi Sakti FC meraih kemenangan gemilang dan memastikan tempat mereka di babak final Kapolda Kepri Cup 2024.

Dengan kemenangan ini, Seligi Sakti FC melangkah dengan penuh percaya diri ke babak final. Semangat juang yang tak tergoyahkan dan strategi permainan yang cemerlang menjadi kunci keberhasilan mereka di setiap tahap kompetisi. Dukungan dari penonton dan pendukung setia menambah semangat para pemain untuk memberikan yang terbaik. Atmosfer kemenangan yang menggembirakan ini menandakan bahwa Seligi Sakti FC siap untuk menghadapi tantangan terakhir dengan penuh semangat dan keyakinan.

Kapolda Kepri merasa bangga atas kemenangan ini dan berharap Seligi Sakti FC dapat meraih kemenangan di partai puncak final nanti serta merebut Piala Kapolda Kepri Cup 2024. Kapolda Yan Fitri mengungkapkan rasa kagum atas kerja keras, semangat, dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh pemain dan tim pelatih sepanjang turnamen. Dengan melihat performa gemilang dan konsistensi yang telah dipertontonkan, Kapolda Kepri optimis bahwa Seligi Sakti FC akan mampu menghadapi tantangan di laga final dengan penuh percaya diri dan keberanian.

Kapolda Yan Fitri berharap bahwa kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi tim, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk berprestasi di berbagai bidang, sekaligus mempererat persatuan dan kebersamaan di kalangan masyarakat melalui olahraga.

Seluruh perhatian kini tertuju pada laga puncak yang akan segera berlangsung. Antusiasme dari para penggemar sepak bola sedang mencapai puncaknya karena mereka tak sabar menantikan pertandingan yang menegangkan ini. Para pemain Seligi Sakti FC, didukung oleh semangat dari para pendukung setia, telah bersiap untuk memberikan penampilan terbaik mereka demi merebut gelar juara. Dengan persiapan yang matang dan motivasi yang tinggi, mereka bertekad menjadikan final ini sebagai panggung untuk membuktikan kehebatan mereka. ***

(Wak Dar)

Follow