, , , ,

Merasa Tidak Senang Tempat Ngumpul Diroboh, 8 ABG Datangi Kantor Lurah

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Merasa tidak senang karena pondok tempat mereka berkumpul dirobohkan oleh pihak Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, 8 Anak Baru Gede (ABG) datangi Kantor Lurah Dabo Lama, Rabu, (21/10/2015), setelah sholat Ashar guna meminta penjelasan. Setelah diberikan penjelasan sekumpulan ABG tersebut dapat memahami tindakan diambil Lurah Dabo Lama.

Sekretaris Lurah Dabo Lama, Baheramsyah, mengatakan, Pondok tempat ABG berkumpul itu terletak di RT 02 RW 06, Kelurahan Dabo Lama. Pihak Kelurahan telah banyak menerima laporan masyarakat atas kelakuaan dan aktivitas para ABG yang berkumpul ditempat tersebut. Setelah berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan bersama RT/RW, serta pihak Polsek Dabo, pondok tersebut kita robohkan, Rabu, (21/10/2015).

“Pondoknya telah kita robohkan, karena telah meresahkan warga. Sudah banyak masyarakat yang melapor atas kelakuan para ABG tersebut,” terang Baheramsyah kepada Sijori Kepri.

Sebelum merobohkan tempat tersebut, kata Baheram, bersama aparatur, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi tempat berkumpulnya para ABG yang rata-rata masih sekolah, didapati senjata tajam dan sabun didalam pondok sebelum dilakukannya pembongkaran.

“Kita menemukan pisau dan sabun didalam pondok, bahkan, kita mendapat laporan dari masyarakat, pernah melihat para ABG yang ngumpul di situ sedang ngelem,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang, Anggota Polsek Dabo yang berada di kantor Lurah Dabo Lama, saat memberikan penjelesan kepada para ABG tersebut, mengaku, telah lama memantau aktivitas para ABG ditempat tersebut.

“Kita telah lama memantau aktivitas mereka, kadang anggota juga patroli ke situ sampai dua kali dalam satu malam,” ungkapnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner