Scroll untuk baca artikel
POLRIRIAU

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Pengurus Bhayangkari Ikuti Donor Darah Polres Kepulauan Meranti

×

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Pengurus Bhayangkari Ikuti Donor Darah Polres Kepulauan Meranti

Sebarkan artikel ini
Ketua Bhayangkari Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, bersama pengurus mengikuti kegiatan Donor Darah Polres Kepulauan Meranti. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Kepulauan Meranti ikut berpartisipasi dalam donor darah yang digelar oleh Polres Kepulauan Meranti, Selasa, 7 Juni 2022, pagi. 

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, mengatakan, partisipasi pihaknya pada donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dalam hal kemanusiaan.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Mudah-mudahan donor darah yang telah dilakukan oleh Polri dan Bhayangkari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Meranti, khususnya mereka yang membutuhkan transfusi darah,” kata Ny Ipha Andi Yul.

BACA JUGA :  Menparekraf dan Kapolri Bahas Penguatan 5 Destinasi Super Prioritas

Menurut Ny Ipha Andi Yul, dengan setetes darah yang didonorkan itu, setidaknya akan dapat menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan.

“Semoga kepedulian dan keikhlasan yang telah dilakukan demi kemanusiaan ini dapat menjadi amalan baik bagi kita semua,” tuturnya.

BACA JUGA :  Dit Binmas Polda Riau Gelar Sosialisasi Pencegahan Paham Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme di Polres Meranti

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling, yang juga selaku pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, mengapresiasi keikutsertaan pengurus Bhayangkari pada donor darah itu. 

BACA JUGA :  Lakukan Pencurian, Warga Desa Alah Air Diringkus Warga Desa Tanjung

“Keikutsertaan Bhayangkari mendonorkan darah ini patut kita apresiasi. Semoga kedepan terus berlanjut partisipasinya, termasuk dalam berbagai kegiatan sosial yang lain. Sehingga dengan begitu, Bhayangkari selalu hadir bagi masyarakat,” ucap AKBP Andi Yul. (Luk)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status