Meski Hujan Deras, Ribuan Masyarakat Kepri Antusias Ikuti Kampanye SAH

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Ribuan Masyarakat Kepri terlihat sangat antusias, meskipun hujan yang sangat deras, namun tidak membuat masyarakat pendukung Soerya – Ansar (SAH) kehilangan semangat untuk datang menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon Gubernur Kepri Soerya-Ansar (SAH) Nomor Urut Dua, Sabtu, (05/12/2015).

Seorang pendukung pasangan SAH, Husen, berasal dari Trikora, Kabupaten Bintan, ketika ditemui Sijori Kepri, mengatakan, bahwa ini merupakan bentuk dukungannya.

“Biarpun jauh, kami rela datang untuk mendukung pak Soerya, karena ini merupakan bentuk dukungan. Dan kami yakin, SAH akan memenangkan Pilkada mendatang,” ujarnya.

“Kami yang datang kesini berjumlah 20 orang, semuanya mendukung pak Soerya dan Ansar,” ujarnya lagi.

Salah satu masyarakat lainnya, Irwan, yang datang jauh dari Batam, juga terlihat antusias untuk mendukung pasangan Soerya-Ansar ini. Dia tidak peduli meski hujan sempat menguyur, namun ia tetap semangat ketika Soerya-Ansar berorasi.

BACA JUGA :  Nurdin Lounching "SMA BAITUL QURAN di SINGKEP"

“Saya datang jauh dari Batam, saya tidak peduli ketika saya datang kesini, badan saya basah kuyup karena hujan. Tapi saya tetap antusias mendengarkan Soerya dan Ansar berorasi,” katanya. (SK-AN/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : APRI NURIKA
EDITOR : RUSMADI

Kampanye Akbar SAH di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.(Foto : DEDI YANTO)
Kampanye Akbar SAH di Lapangan Pamedan Tanjungpinang. (Foto : DEDI YANTO)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.