GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRIPOLITIKTANJUNG PINANG

Meski Partai Pengusung Belum Diketahui, Beberapa Warga Siap Dukung Isdianto

×

Meski Partai Pengusung Belum Diketahui, Beberapa Warga Siap Dukung Isdianto

Sebarkan artikel ini
Bimbingan Teknis Relawan Sahabat Isdianto (Relawan Sahid). (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Nama Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, mulai digadang-gadangkan bakal ikut sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Provinsi Kepri, akhir tahun 2020 ini.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kendati, belum diketahui partai politik (Parpol) yang akan mengusungnya, dan berpasangan dengan siapa, namun beberapa komponen warga, menyatakan siap membantu pemenangan adik mendiang Gubernur Kepri M Sani tersebut.

BACA JUGA :  KPU Umumkan Nama Anggota PPS Terpilih Se-Kabupaten Natuna

Seperti terjadi Sabtu, (20/6/2020). Sejumlah warga, mengatasnamakan Relawan Sahabat Isdianto Kota Tanjungpinang, menggelar pertemuan. Mereka membuat suatu kesepakatan internal, siap memenangkan Isdianto, jika maju sebagai kontestan Pilkada Serentak Kepri.

Ahars Sulaiman, selaku Ketua Tim, mengatakan, warga Kepri harus memahami alasan mengapa harus mendukung Isdianto.

”Menurut saya, figur Isdianto merupakan tokoh Melayu, yang diharapkan mampu menjaga marwah Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu di Indonesia,” kata Ahars.

BACA JUGA :  Ini Hasil Seleksi Wawancara Panwaslu Kelurahan Se-Kecamatan Tanjungpinang Barat

Untuk menghasilkan niat maksimal, lanjutnya, mau tidak mau tentu anak tempatan yang akan melaksanakannya. Meski, figur yang akan maju lainnya sebagai kontestan, akan menjaga marwah Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu. Namun, sebagai anak daerah, jati dirinya akan bersedia secara maksimal menjaga daerah ini sebagai Bunda Tanah Melayu.

BACA JUGA :  Melalui Aplikasi Gowaslu, Pemko Batam Dorong Masyarakat Awasi Pilkada Serentak

”Karena itu kita ingin yang memimpin daerah ini adalah orang Melayu. Pak Isdianto ini representasi masyarakat Melayu, dan sekarang merupakan gubernur menjabat atau petahana, jadi harus bisa dilanjutkan,” ungkap Ahars dalam sambutannya.

Tanjungpinang Basis Masyarakat Melayu