Meski Sibuk, Ayah Syahrul Sempatkan Jenguk Pasien Rumah Sakit

oleh -760 views
Walikota Tanjungpinang, Syahrul, menjenguk R Soewarto (88), didampingi anak-anaknya di RSUD Tanjungpinang. (Foto : Sugiarto DS)
height="100%"

Meski Sibuk, Ayah Syahrul Sempatkan Jenguk Pasien Rumah Sakit

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kedekatan Walikota Tanjungpinang, Syahrul, dengan warganya, tidak terbantahkan. Kendati rutinitas kerja pemerintahan padat, Walikota akrab disapa Ayah Syahrul ini masih menyempatkan menjenguk warga yang ditimpa musibah.

Seperti dilakukannya, Senin, (3/2/2020). Bersama ajudan, ia menjenguk, R Soewarto (88), warga Jalan Sutan Syahril, Kampung Yudowinangun, Tanjungpinang, yang tengah menjalani perawatan rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Warga ini telah belasan hari dirawat. Karena mengidap penyakit dalam. Bekas operasinya kambuh dan terpaksa dirawat di ruang Dahlia, kamar nomor 3 rumah sakit tersebut. Kondisinya terlihat lemah. Karena telah lama sakit.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul, menjenguk R Soewarto (88), warga Jalan Sutan Syahril, Kampung Yudowinangun, Tanjungpinang di RSUD Tanjungpinang. (Foto : Sugiarto DS)

Ayah Syahrul datang sekira pukul 17.15 WIB. Ditemani ajudan dan supir. Kedatangannya, sempat membuat beberapa perawat yang tengah melakukan pemeriksaan gelagapan. Namun, kondisi ini tidak digubris Ayah Syahrul. Dengan bijak, ayah langsung menyapa perawat dan Soewarto, ramah.

”Kami tidak menyangka kehadiran Walikota Tanjungpinang. Sungguh merakyat sekali,” ujar Darsono, keluarga pasien.

Syahrul berujar, kedatangannya karena pasien R Soewarto merupakan kawan lamanya. Pasien adalah jemaah tertua di Kampung Yudowinangun.

”Sudah lama saya ingin menjenguk Pak Soewarto. Baru bisa Senin, (3/2/2020), pulang kerja dari Kantor Senggarang. Semoga bapak cepat sembuh dan tidak usah banyak pikiran,” ujar Syahrul, ketika berbincang dengan pihak keluarga.

Kedatangan Walikota Tanjungpinang memberikan spirit dan semangat bagi pasien untuk cepat sembuh.

“Terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang yang telah hadir membezuk ayah kami,” ungkap Darsono. (ds)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400