,

Miliki 3 Kg Sabu, Dua Pelaku Diringkus Ditpolairud Polda Kepri

oleh
Dua orang pelaku Inisial MJ, Perempuan, dan MR, laki-laki, yang diringkus Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Kepri. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Dua orang pelaku Inisial MJ, Perempuan, dan MR, laki-laki, diringkus oleh Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri atas dugaan, bahwa pelaku telah membawa, memiliki dan menyimpan Narkotika jenis kristal bening diduga Sabu kurang lebih 3 Kg.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt S S.IK M.Si, didampingi Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom S.IK, mengatakan, Tim Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Kepri mendapatkan Informasi dari masyarakat, bahwa telah terjadi pengiriman Narkotika jenis sabu dari Malaysia ke Kota Batam melalui jalur Perairan.

“Selanjutnya tim melakukan pemantauan, namun para pelaku lolos dan luput dari kejaran tim. Selanjutnya penyelidikan mengarah ke lokasi Food Court 98, Kota Batam,” kata Harry Goldenhardt, Senin, (02/11/2020).

BACA JUGA  Polda Kepri Kurban 43 Sapi dan 34 Kambing

Pada hari Minggu tanggal 1 November 2020 sekira jam 19.15 WIB, dilokasi Food Court 98, tepatnya di area parkiran dan ATM Center, Tim berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku dengan Inisial MJ, Perempuan dan MR, laki-laki. Pada TKP tersebut tim mengamanakan kurang lebih 1,5 Kg Narkotika jenis Kristal bening diduga Sabu.

No More Posts Available.

No more pages to load.