, , ,

Militan Berharap, Soerya Respationo Tidak Berpasangan Dengan Syahrul

oleh -1.019 views
Dwi Sunardi, militan PDI Perjuangan. (Foto : Ist)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Beredar gambar Ketua PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo akan berpasangan dengan Ketua Gerindra Kepri, yang saat ini menjabat Walikota Tanjungpinang, Syahrul, membuat beberapa militan PDI Perjuangan kaget.

Bahkan, ada militan menyatakan tidak akan mendukung, jika hal ini terjadi. ”Masih membekas dalam hati ketika Pak Syahrul bersaing dengan Pak Lis Darmansyah, saat Pemilihan Walikota Tanjungpinang tahun 2018 lalu. Sakit kami belum hilang, kok ada pula kabar beliau akan bersanding dengan Pak Soerya Respationo,” ujar Dwi Sunardi, militan PDI Perjuangan, Senin, (9/3/2020).

Pria ini menilai, banyak tokoh lain, layak disandingkan dengan Soerya Respationo. Bahkan, kader terbaik di internal PDI Perjuangan, juga dinilai layak berpasangan dengan Ketua PDI Perjuangan Kepri.

”Beberapa kader terbaik PDI Perjuangan layak berpasangan dengan Pak Soerya. Seperti mantan Ketua DPRD Tanjungpinang, Suparno, mantan Walikota Tanjungpinang yang saat ini Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah, Anggota DPR-RI Sturman Panjaitan, dan sebagainya. Mengapa ada kepikiran ingin dipasangkan dengan Pak Syahrul?,” kata Dwi Sunardi, penuh tanda tanya.

Pria akrab disapa Wak Gondrong ini menambahkan, bukan dirinya saja yang berasumsi seperti ini. Banyak militan PDI Perjuangan lainnya juga sependapat dengannya.

”Kita berharap PDI Perjuangan mempertimbangkan harapan militan. Karena, peran militan PDI Perjuangan selama ini sangat besar dalam upaya membesarkan partai berlambang banteng hitam bermoncong putih ini,” katanya. (Wak Tar)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400