, ,

Minta Polres Karimun Segera Usut

oleh
Minta Polres Karimun Segera Usut 1
Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono SH SIK. (Foto : Taufik)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Minta Polres Karimun Segera Usut
– Dugaan Kasus Pencemaran Nama Baik Jaksa.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — TBD, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun, meminta pihak Kepolisian Resor (Polres) Karimun menindaklanjuti laporannya terhadap terdakwa kasus narkoba berinisial SB bin MH, atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

“Laporan sudah saya berikan pada tanggal 10 November lalu, dan laporan secara tertulis juga sudah saya sampaikan dengan ditujukan kepada Kasat Reskrim Polres Karimun pada Rabu 13 November 2019,” ungkapnya kepada awak media ini, Jumat (15/11/2019).

berharap kepada Kepolisian agar bisa segera menindaklanjuti laporannya tersebut, dan segera mendapatkan kebenaran dan bukti bahwa telah terjadi berita hoax yang mengakibatkan nama baiknya tercemar.

“Saya harap, laporan itu segera ditindaklanjuti dan pihak Kepolisian segera mendapatkan kebenaran dan bukti atas berita hoax yang mengakibatkan nama baik saya tercemar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono SH SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan itu. Kini pihaknya masih melakukan upaya penelitian aduan secara formil dan materi.

Dikatakan Herie, apabila secara formil dan materi sudah terpenuhi, maka akan dilakukan penerbitan Laporan Polisi dan masuk dalam tahap lidik. Apabila ada dugaan-dugaan pidana dan alat bukti, maka akan disidik dan melakukan upaya paksa atau dengan penyerahan kepada kejaksaan.

“Tentunya sesuai dengan yang diatur Porkap dan Porkaba, apabila secara formil dan materi sudah terpenuhi, maka kita akan segera melakukan penyelidikan,” tegas AKP Herie Pramono SH SIK. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...