Mobil Avanza Tanpa Penghuni Ringsek di Tepi Jalan

oleh
Mobil Avanza Tanpa Penghuni Ringsek di Tepi Jalan 1
Mobil Avanza warna silver yang rinsek tanpa penghuni dari arah Tanjung Uban menuju Tanjungpinang. (Foto : Patar H Sianipar)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

banner 740x400

banner 740x400

Mobil Avanza Tanpa Penghuni Ringsek di Tepi Jalan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Satu unit mobil Avanza berwarna silver, dengan nomor polisi BP 1956 BY, terparkir di tepi jalan sebelah kanan jalan menuju Tanjungpinang dari arah Tanjung Uban, tanpa pengemudi, di Jalan Lintas Barat, dengan posisi body belakang berada diaspal, sementara bagian depan di bahu jalan, dua lampu sign menyala kedap kedip, sehingga menarik perhatian pengguna jalan untuk berhenti, Senin, (17/6/2019).

Beberapa pengguna jalan yang menuju Tanjungpinang maupun ke arah Tanjung Uban berhenti untuk mengetahui kejadian apa yang membuat mobil parkir di tempat tersebut.

Melihat kondisi mobil yang ringsek di seluruh body dengan kaca pecah-pecah bahkan kaca belakang yang terlepas dipastikan telah terjadi kecelakaan yang dahsyat, apakah laka tunggal atau ada lawannya belum dapat dipastikan.

Dengan diperkuat dengan adanya darah di setir mobil dan di pintu supir bahagian dalam, diduga supir parah kondisinya. Terlihat juga ada sandal anak-anak dan dewasa didalam mobil.

Setelah dicek oleh pengguna jalan yang semakin ramai berhenti, walaupun kondisi saat itu gerimis, namun supir dan penumpang mobil naas tersebut tidak ada didalamnya, dan pintu pun semuanya terkunci.

Apakah mereka kecelakaan tunggal atau ada motif lain, serta apakah sudah ada yang menolong mereka atau melarikan diri, tidak ada yang tahu.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, melalui pesan WA-nya mengatakan pengemudinya bernama Erwin, kondisinya saat menyetir mengantuk. (Wak Tar)

Mobil Avanza Tanpa Penghuni Ringsek di Tepi Jalan 2
Mobil Avanza yang rinsek tanpa penghuni dari arah Tanjung Uban menuju Tanjungpinang. (Foto : Patar H Sianipar)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...