,

Mobil Grand Max Operasional Gudang Farmasi “TERBALIK”

oleh
Mobil Grand Max Operasional Gudang Farmasi “TERBALIK” 1
Mobil Grand Max Operasional Gudang Farmasi, milik Dinkes Natuna dengan Nopol BM 8027 N terbalik dan masuk ke dalam parit. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Mobil Grand Max Operasional Gudang Farmasi “TERBALIK”
– Dan Masuk Ke Dalam Parit.
– Supir dan Petugas Instalasi Farmasi Luka-Luka.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Sebuah kecelakaan terjadi diruas jalan lintas Selat Lampa, tepatnya di simpang Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, mengakibatkan Mobil Grand Max, Operasional Gudang Farmasi milik Dinkes Natuna dengan Nopol BM 8027 N terbalik dan masuk ke dalam parit, Selasa, (25/06/2018) sekira pukul 22.00.WIB.

Diketahui dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Supir MR (35) PNS mengalami luka ringan memar dipundak sebelah kiri, dan VC (25) PNS petugas Instalasi Farmasi, mengalami luka-luka sekitar mata kanan dan bibir.

Namun, sampai berita ini dinaikkan, belum diketahui persis penyebab kecelakaan. Tapi, petugas Satlantas Polres Natuna sudah diberitahukan untuk melakukan olah TKP dan menarik mobil naas tersebut untuk dibawa ke Ranai.

Demikian informasi diterima dari Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Rizal Rinaldy, ketika dikonfirmasi melalui sambungan seluler miliknya, Selasa, (26/06/2018).

Rinaldy, mengatakan, kecelakaan mobil Operasional Gudang Farmasi tersebut terjadi, ketika hendak pulang dari Selat Lampa menuju Ranai setelah mengantar persediaan obat untuk Puskesmas Kecamatan Pulau Tiga.

“Benar pak, kendaraan mobil operasional gudang farmasi milik Dinas Kesehatan itu terbalik disimpang jalan Desa Pian Tengah Selat Lampa, namun tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka ringan saja,” terang Rizal.

Dia mengaku, bahwa kecelakaan tersebut sudah dilaporkannya kepada pihak Polantas Polres Natuna, untuk ditarik ke Ranai guna perbaikan selanjutnya.

Kanit Lantas Polres Natuna, Buyak, melalui Whats Appnya, membenarkan kejadian kecelakaan mobil operasional gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Natuna tersebut. Dikatakannya, pihaknya sudah ke TKP untuk penyelidikan lebih lanjut. (nard)

 

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner