Mobil Sedan Terbakar Saat Parkir

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Satu mobil sedan Merk Honda Acord BP 1247 T terbakar saat sedang parkir di depan bengkel pinang warna, Jalan WR Supratman, Km 8, Sabtu (14/03/2015) sekitar pukul 23.40 WIB.

Pantauan di lapangan, tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang menghanguskan mobil tersebut. 20 menit kemudian api pun bisa dipadamkan. Petugas Kepolisian pun langsung memasang garis Police untuk menyelidiki dugaan kebakaran tersebut.

Salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian dan meminta namanya tidak disebutkan, menuturkan kejadian tersebut membuat dia dan warga lainnya terkejut karena melihat api yang timbul dari bagian depan mobil tersebut.

“Saya dan warga laiinya pun langsung mencoba untuk memadamkan api tersebut. Sepertinya mobil tersebut memang sengaja dibakar. Namun, siapa yang bakar saya tidak tahu,” ucapnya sembari mengingatkan namanya untuk tidak dipublikasikan.

Dikatakannya, bisa saja hal itu terjadi kalau ada orang yang tidak suka dengan si pemilik bengkel. Maka dari itu mobilnya dibakar.

BACA JUGA  Warung di RSUD Dabo Singkep di Lalap Si Jago Merah

“Itu hanya dugaan saya aja. Kan banyak kemungkinan yang bisa terjadi seandainya ada orang yang tidak senang dengan orangnya,” ungkpanya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Agung Yudiawan, saat dikonfirmasi melalui nomor handponenya, sedang tidak aktif. Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Widias Purwanto, meskipun terdengar aktif, namun tidak meberikan jawaban. (SK-APN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.