, ,

Mr X Yang Hangus Terbakar, Ternyata Nahkoda Kapal

oleh -1.639 views
Satlantas Polres Karimun melakukan olah TKP sepeda motor Honda BP3766 SK yang bertabrakan dengan mobil Dump Truck BP 9978 KY, di Jalan Baru Roro, Kecamatan Meral, Karimun. (Foto : Satlantas Polres Karimun)
height="100%"

Mr X Yang Hangus Terbakar, Ternyata Nahkoda Kapal
– Cek Identitasnya Disini.

Korban yang terbakar saat kecelakaan dengan mobil Dump Truck BP 9978 KY bernama Parulian Hutabarat (60), bekerja sebagai nahkoda kapal PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Karimun. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Polres Karimun, akhirnya berhasil menguak identitas Mr X, yang terbakar, saat sepeda motor Honda, BP3766 SK, yang ia kendarai, bertabrakan dengan mobil Dump Truck BP 9978 KY, di Jalan Baru Roro, Kecamatan Meral, Karimun, Sabtu, (14/3/2020), sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK, mengatakan, korban bernama Parulian Hutabarat (60), bekerja sebagai nahkoda kapal PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Karimun.

Polisi mengetahui identitas berawal dari olah tempat kejadian, dan keterangan beberapa saksi. Dari informasi yang diperoleh, akhirnya aparat berhasil minta keterangan beberapa karyawan PT MOS Karimun, untuk memastikan kebenaran status korban.

”Jasad korban dibawa ke Jakarta. Karena, keluarga korban tinggal di Jakarta. Di Karimun, korban tinggal di mess PT MOS,” jelas Teuku Fazrial Kenedy, Minggu, (15/3/2020).

Dari hasil pengecekan berdasarkan identifikasi data Ranmor, kendaraan yang digunakan korban adalah kendaraan sewaan. Selanjutnya akan dilakukan proses lidik sidik.

”Kita belum bisa memastikan siapa yang bersalah dalam insiden ini,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sepeda motor Honda BP3766 SK tabrakan dengan mobil Dump Truck BP 9978 KY, di Jalan Baru Roro, Kecamatan Meral, Karimun, Sabtu, (14/3/2020), sekira pukul 15.00 WIB.

Pengendara yang belum diketahui identitasnya ini, sempat terseret sekitar 62 meter dari lokasi kejadian. Saat terseret, sepeda motor megeluarkan percikan api dan langsung membesar.

Pengendara sepeda motor, ikut terbakar saat api membesar. Begitu pula dengan supir Dump Truck, ikut terkena percikan api, karena kaca mobil pecah. Beruntung, pengendara mobil masih bisa diselamatkan. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400