MTQ Desa Tanjung Batu Menyamai MTQ Tingkat Kecamatan

oleh -192 views
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, membuka secara resmi MTQ Tingkat Desa Tanjung Batu Kecil, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun. (Foto : Humpro Karimun)
height="100%"

MTQ Desa Tanjung Batu Menyamai MTQ Tingkat Kecamatan

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, Aunur Rafiq, membuka secara resmi MTQ Tingkat Desa Tanjung Batu Kecil, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Minggu, ( 26/1/2020).

Dalam kata sambutan, Bupati Karimun mengharapkan momen MTQ dijadikan upaya meningkatkan Persatuan, kekompakan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

”Mari, bersama-sama kita ciptakan iklim kondusif di Karimun. Kita tingkatkan Persatuan, kekompakan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama,” kata Aunur Rafiq.

Tidak lupa, Aunur mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan pihak desa, sehingga ia bisa menyempatkan membuka MTQ sekaligus berbaur dengan warga.

“Kami berterima kasih kepada Kades dan masyarakat, atas kerja samanya menjalankan pembangunan yang telah dilaksanakan melalui anggaran Dana Desa dan Swadaya,” ujarnya.

MTQ Tanjung Batu Kecil, Kecamatan Buru, terlihat mewah. Hal itu dibuktikan pembangunan Astaka yang sangat indah dipandang mata.

”MTQ Tanjung Batu Kecil, Kecamatan Buru tidak ubah MTQ Tingkat Kecamatan. Astakanya bagus,” puji Bupati. (Wak Fik/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400