BINTANRELIGI

MTQH Kepri 2024, 48 Kafilah Bintan Siap Ukir Prestasi

×

MTQH Kepri 2024, 48 Kafilah Bintan Siap Ukir Prestasi

Sebarkan artikel ini
Kafilah Kabupaten Bintan mengikuti defile pada Malam Pembukaan MTQH ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024. (Foto : Ist)

BATAM — Kafilah Kabupaten Bintan mengikuti defile pada Malam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2024. Dalam perhelatan tersebut, seluruh peserta terlihat begitu optimis untuk mengikuti rangkaian lomba dalam berbagai kategori yang dipertandingkan.

Diketahui Bintan menurunkan 48 peserta yang terdiri dari 25 laki-laki dan 23 perempuan, ditambah dengan 8 orang pelatih. Kafilah Bintan akan bersaing dalam 8 dari 10 kategori yang ada.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, didampingi Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith, pada Malam Pembukaan tersebut turut memberi semangat positif bagi seluruh peserta. Dikatakan Roby, semua persiapan maksimal telah dilakukan, mulai dari Training Centre (TC) hingga kesiapan stamina dan mental para peserta.

“Doa terbaik dari kita untuk semua peserta. Apapun hasilnya nanti, pastinya itu adalah kebanggaan bagi masyarakat Bintan,” kata Roby, saat ditemui di Astaka Utama Dataran Engku Putri.

Seluruh peserta akan mulai menampilkan kemampuan terbaiknya mulai esok hari hingga 27 Mei mendatang. Seluruh pemenang Terbaik I akan mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada ajang MTQH Nasional yang akan digelar pada September mendatang. ***

(MU)