, ,

Muscab II Partai Hanura Targetkan Masuk Unsur Pimpinan

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lingga, gelar Musyawarah Cabang (Muscab) II, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Sabtu, (19/03/2016), mengusung Tema “Dengan Kekuatan Hati Nurani Kita Gelorakan Revolusi Mental Untuk Menuju Lingga Gemilang” Hanura bertekad masuk dalam unsur Pimpinan di priode depan.

Bupati Lingga, H Alias Wello, dalam sambutannya, menyampaikan, yang sangat menarik penutup dari doktrin Partai adalah, sampai kapan pun Partai Hanura tidak akan berkhianat. Ini sebuah ungkapan yang sangat luar biasa dari perjalan Partai yang bernama Hanura, dimana pada priode ini, telah berhasil menempatkan 3 legislatornya di DPRD Lingga, yang jika dihitung cukup tinggi presentasenya. Kita berharap, peran Partai Hanura di masa yang akan datang akan lebih tinggi lagi.

“Karena, saat ini kita harus berpacu dan bersatu padu, selama 12 Tahun Kabupaten ini berdiri, kita dapat melihat di mana-mana masalah pembangunan ini merupakan satu proses yang sangat panjang, hal ini memerlukan trobosan-trobosan baru, guna memajukan pembangunan di Kabupaten Lingga ini,” ujarnya, Sabtu, (19/03/2016), di Gedung Nasional Dabo Singkep.

Sementara itu, Bakti Lubis SH, Ketua DPD Hanura Provinsi Kepri, mengatakan, kita sangat bersyukur sekarang telah satu praksi penuh, sebagai Pimpinan Partai, saya memberikan harapan sekaligus penegasan kepada teman-teman, target kita kedepan masuk dalam salah satu unsur pimpinan di DPRD Lingga harus dari Kader Hanura.

“Selain itu, kita juga berharap, nantinya dijajaran eksekutif juga kita bisa masuk, apakah itu sebagai Bupati maupun Wakil Bupati,” terangnya.

Terkait calon yang akan diusung pada Muscab ini, Bakti Lubis membenarkan hal ini, ada kebijakan baru dari DPP Hanura, untuk seluruh indonesia bukan untuk Lingga saja, bahwa calon hanya calon tunggal dan itu berlaku untuk seluruh Indonesia, walau calon tunggal tapi harus memeliki dukungan minimal 30 persen, baru bisa diberikan rekomendasi, tanpa itu, tetap tidak akan mendapat rekomendasi.

“Hal ini dilakukan, untuk menjaga dan mengembangkan soliditas Partai, agar, jangan hanya karena Muscab menjadi terpecah-pecah, bukan tidak mungkin dengan adanya Muscab ditubuh Partai sendiri menjadi terpecah-pecah. Padahal, Muscab hanyalah sebuah kegiatan harian normatif saja, yang perlu di ingat siapa pun yang terpilih nanti, dalam Partai Ketua DPC bukanlah Kepala, tapi kolekti koligial dengan teman-teman pengurus yang lain, tidak boleh berdiri sendiri, semuanya harus menyatu,” paparnya, ketika ditemui usai pembukaan Muscab II Partai Hanura.

Ditempat yang sama, Sui Hiok, salah satu Anggota DPRD Lingga dari Partai Hanura menuturkan, sebagai anggota DPRD yang maju dari Kecamatan Senayang, saya sangat menyambut baik dengan program Bupati Lingga yang sangat banyak di fokuskan di Senayang, karena, Kecamatan Senayang selama ini cukup tertinggal dari Kecamatan lainnya di Lingga, saya merasa terharu dan bangga yang sangat peduli dengan daerah-daerah Pesisir.

“Senanyang merupakan, Daerah perbatasan yang memerlukan perhatian yang serius. Selain itu, merupakan pintu masuk bagi tempat wisata yang cukup bagus, sebagai utusan dari Kecamatan Senayang, kami siap bersama-sama membantu Bupati, dalam menjalankan programnya serta visi misinya, untuk memajukan Kecamatan Senayang khususnya dan Kabupaten Lingga pada umumnya,” imbuhnya.

Hadir pada Muscab II Partai Hanura, Ketua DPD Hanura Provinsi, Bakti Lubis, Bupati Lingga, H Alias Wello, Anggota DPRD Lingga dari Partai Hanura, Pimpinan para Pimpinan Partai, serta Kader dan Simpatisan Partai Hanura. (SK-Pus)

Pemukulan gong oleh Bupati Lingga didampingi Ketua DPD Hanura Provinsi dan Ketua DPC Hanura Kabupaten Lingga tanda dibukanya Muscab II Partai Hanura (Foto : Puspandito)
Pemukulan gong oleh Bupati Lingga, didampingi Ketua DPD Hanura Provinsi dan Ketua DPC Hanura Kabupaten Lingga, tanda dibukanya Muscab II Partai Hanura (Foto : Puspandito)
saat menyanyikan lagu Indonesia Raya (Foto : Puspandito)
saat menyanyikan lagu Indonesia Raya (Foto : Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner