,

Mutasi Jabatan, Ini 13 Personil Pejabat Utama dan Perwira Polres Bintan Yang Baru

oleh
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono. (Foto : Humas Polres Bintan)

Sijori Kepri, Bintan — Mutasi jabatan di jajaran Polda Kepulauan Riau kembali terjadi di Polres Bintan. Dalam surat yang diterima Kapolres Bintan, ada 13 Pejabat Utama dan sejumlah Perwira di Polres Bintan yang dimutasi, Jumat, (12/03/2021).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, mengatakan, mutasi jabatan tertuang dalam surat Telegram Kapolda Kepri, yang diterbitkan pada tanggal 10 Maret 2021 Nomor : ST/114/III/KEP./2021, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri. Telegram tersebut diteken oleh Karo SDM Polda Kepri.

Adapun Pejabat Utama dan Perwira yang dimutasi itu antara lain, Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan, Kompol Apriadi Jumhur, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kepri.

BACA JUGA  4 Pejabat Utama Polda Kepri Beralih Tugas

Kabagren Polres Bintan, Kompol Suharjono, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan.

Kasat Sabhara Polres Bintan, AKP Edy Supandi, dalam jabatan baru sebagai PS Kabagren Polres Binta Bintan.

Kasubbagdalops Polres Bintan, AKP Sopan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Bintan.

Kemudian, Kapolsek Gunung Kijang, Polres Bintan, AKP Monang Silalahi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura, Polres Tanjung Pinang.

Kanit Intelkam Polsek Sekupang, Polresta Barelang, IPTU Melki Sihombing, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Gunung Kijang, Polres Bintan.

Kanit Sabhara Polsek Gunung Kijang, Polres Bintan, IPTU Epi Erianto, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tambelan, Polres Bintan.

Kapolsek Tambelan, Polres Bintan, IPDA Missyamsu Alson, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagops Polres Bintan.

Paur Subbag Binops Bagops Polres Bintan, IPTU Purbowo, dalam jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, Polres Bintan.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Polres Bintan, AKP Indra Juniandi, dalam jabatan baru sebagai Paur 2 Subbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri.

BACA JUGA  Gandeng TNI, Polres Tanjungpinang Bersama Pemerintah dan Masyarakat Bersihkan Tempat Ibadah

Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Bintan, IPTU Tumpal P Sihatupar, dalam jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Polres Bintan..

PS Kasikeu Polres Bintan, BIPKA Dedi Fadi Sarwedi, dalam jabatan baru sebagai Brigadir Polres Bintan, Polda Kepri.

Yang terakhir, lanjut Kapolres Bintan, PS Pamin 3 Subbagrenmin Ditintelkam Polda Kepri, BRIPKA Sriyono, dalam jabatan baru sebagai PS Kasikeu Polres Bintan.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini adalah hal biasa yang kerap terjadi di tubuh Polri, dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil, serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil,” tutup AKBP Bambang Sugihartono. (Bet)

No More Posts Available.

No more pages to load.